sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengakuan Artis Cantik Ini Konsumsi Narkoba Sampai Tak Tidur Dua Hari

Pengakuan Artis Cantik Ini Konsumsi Narkoba Sampai Tak Tidur Dua Hari



Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari artis Anggita Sari. wanita yang pernah tersandung masalah prostitusi itu ditangkap polisi setelah kedapatan memiliki zat psikotropika.

Pengakuan Artis Cantik Ini Konsumsi Narkoba Sampai Tak Tidur Dua Hari

Pihak kepolisian pun mengamankan barang bukti berupa Merlopam 6,04 gram, 25 butir psikotropika jenis Valdimex dengan berat bruto 10,22 gram,Dua puluh butir psikotropika jenis Calmlet yang dikemas dalam bungkus warna silver 8,34 gram,Tiga butir psikotropika jenis Alprazolam 1,08 gram dan Satu butir psikotropika jenis Xanax dengan berat bruto 0,38 gram yang dimasukkan dalam dompet.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Anggita Sari tak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi. Hanya saja artis 23 tahun tersebut masih enggan untuk memberikan informasi dari mana barang haram itu ia dapatkan.

“Nggak panik, biasa, tenang saja. Dia turuti apa yang diminta petugas tanpa ada perlawanan. Waktu ditanya asal barang dia cuma bilang dari teman nggak mau sebut nama,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Kamis (24/11).

Meski begitu, kondisi fisik Anggita Sari terlihat drop saat ditangkap. Menurut keterangan, Anggita ternyata sudah tak tidur selama dua hari. Dari hasil tes urine pun diketahui kalau Anggita memang positif memakai narkoba.

“Kondisi saat ini bisa dia diajak bicara tapi terlihat panik, drop mental, sensitif karena sudah tidak tidur dua hari,” tambah Kompol Vivick.

Baca juga : Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Dan Pemakaian Narkoba

Sementara itu, pihak kepolisian mempersilahkan bila seandainya keluarga ingin mengajukan rehabilitasi untuk Anggita. “Silakan ajukan surat. Proses hukumnya terus berjalan walaupun keluarga mengajukan rehabilitasi,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)