sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengakuan Aming – Evelyn Ingin Punya Anak Kembar Seperti Pasangan Artis Ini

Pengakuan Aming – Evelyn Ingin Punya Anak Kembar Seperti Pasangan Artis Ini



Jakarta – Setelah mengikat janji suci mereka, pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani kini tengah memiliki keinginan besar sebagai suami – istri. Yap, sempat mengalami keguguran, saat ini mereka mengaku sangat mendambakan kehadiran seorang anak.

Pengakuan Aming - Evelyn Ingin Punya Anak Kembar Seperti Pasangan Artis Ini

Meski mengalami keguguran beberapa waktu lalu, hal tersebut rupanya tidak membuat Aming dan Evelyn putus asa. Ya, karena setidaknya, tahun depan mereka kembali berencana dengan program anak.

“Tahun depan lah, awal tahun, karena buka sitik jos juga jadi, tapi kan kemarin ada apa-apa itu kan (keguguran),” ujar Aming saat ditemui dalam acara media gathering Love & O2 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (23/11).

“Sekarang kan wajar mau hamil periksa kesehatan, nggak kayak zaman dulu. Semua sekarang harus diprogram harus memilih lifestyle,” lanjut komedian yang kerap tampil nyentrik ini.

Nah, bicara soal buah hati, Aming dan Evelyn rupanya juga terinspirasi dari pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang baru saja dikaruniai anak kembar melalui program bayi tabung setelah 8 tahun menikah.

“Pengen kayak Cynthia sama Surya punya anak kembar, biar nggak ribet. Kasihan kalau berkali-kali, mending sekali brojol (melahirkan) saja,” pungkas Evelyn seraya tertawa.

Baca juga : Istri Aming Banjir Komentar Saat Momong Anak Nikita Mirzani

Sekedar informasi beberapa waktu lalu Evelyn sempat mengalami keguguran. Hal tersebut diketahui publik ketika Aming mengunggah foto Evelyn yang sedang tidur dalam akun instagramnya. Dari postingan itu juga diketahui rencana nama anak dari Aming-Evelyn, yaitu Afa Athaullah.
(Muspri-sisidunia.com)