sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Merasa Suaminya Direbut, Irene Pricilya Berikan Peringatan Keras Pada Bella Shofie

Merasa Suaminya Direbut, Irene Pricilya Berikan Peringatan Keras Pada Bella Shofie



Jakarta – Irene Pricilya, istri dari Daniel Rigan marah besar kepada artis Bella Shofie. Irene menuduh Bella Shofie telah merebut suaminya.

Merasa Suaminya Direbut, Irene Pricilya Berikan Peringatan Keras Pada Bella Shofie

Irene menyindir Bella Shofie yang mengaku beragama Islam, namun berprilaku tidak mencerminkan sebagai wanita muslim.

Baca juga : Bella Shofie Bakal Dilaporkan Polisi Karena Rebut Suami Orang

“Dia (Bella Shofie) ngomong baik-baik bahwa dia seroang muslim. Kalau seorang muslim baik, tau diri dong suami orang. Jangan main rampas aja gitu,” ucap Irene saat diwawancara eksklusif oleh tim Obsesi Global TV.

Irene menambahkan, sebagai seorang wanita, seharunya Bella Shofie memahami dan merasakan bagaimana sakitnya perasaan perempuan saat suaminya selingkuh dengan wanita lain. Bella juga seharusnya tahu bagaimana sakitnya perasaan wanita saat suaminya direbut wanita lain.

“Coba balikkan fakta ini ke Bella Shoefe. Kalau terjadi di posisi Bella Shofie gimana perasaannya? Dia perempuan, saya juga perempuan. Pasti terasa gitu sakitnya seperti apa kalau suami kita diambil orang,” imbuh Irene.

Selama empat bulan terakhir, Irene akhirnya mengambil keputusan pahit dengan menggugat cerai sang suami. Mneurut Irene, pernikahannya selama 16 tahun dengan Daniel Rigan sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Ya, saya juga ingin biar Daniel juga tahu saya mau pisah dengan dia. Sudah cukup lama saya dibuat seperti ini,” imbuh Irene dengan nada sedih.

“Sudah mau masuk 2017 dan tidak ada perubahan. Rumah tangga saya seperti ini terus. Lebih baik saya pisah dan saya meminta hak sebagai istri dan hak anak-anak, itu aja,” tandas Irene Pricilya.

(bens – sisidunia.com)