sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Tanggapan Pengacara Terkait Isu Pernikahan Siri Brotoseno Dengan Angelina Sondakh

Ini Tanggapan Pengacara Terkait Isu Pernikahan Siri Brotoseno Dengan Angelina Sondakh



Jakarta – Tertangkapnya AKBP Brotoseno lantaran diduga menerima pungutan liar menguak sebuah fakta mengejutkan. Ternyata sudah lama pria tersebut menikahi artis dan politisi Angelina Sondakh secara siri.

Ini Tanggapan Pengacara Terkait Isu Pernikahan Siri Brotoseno Dengan Angelina Sondakh

Fakta ini diungkap oleh Firman Chandra selaku pengacara Brotoseno. Menurut penuturannya, kliennya menikahi Anggie pada tahun 2012 silam saat janda almarhum Adjie Massaid itu masih menjadi tahanan KPK.

“Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana,” kata Firman ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Selama ini romansa antara Angie dan Brotoseno memang tidak begitu menjadi sorotan. Namun kekuatan cinta rupanya begitu besar menyelimuti terlihat dari rajinnya duda satu anak itu menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu.

“Dia rutin jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan bisa dibilang setiap hari sebelum akhirnya ditangkap kemarin,” lanjut Firman.

Bila ditelusuri ke belakang, usia pernikahan mereka sudah memasuki usia empat tahun. Saat itu, Angie ditahan di rutan KPK pada 2012.

Kabar tentang pernikahan siri keduanya ternyata memang sudah diketahui oleh keluarga. Mudjie Massaid pun menilai Angie bahagia dengan Brotoseno.

“Aku sih tahunya itu privacy Angie, dia sudah happy sama Brotoseno apalagi kan dia harus maju,” katanya, Kamis (24/11/2016), dilansir DetikHot.

Kendati begitu, Mudjie juga tidak tahu kebenaran kabar pernikahan siri mereka. Menurutnya, selama ini mereka tak pernah mengirimkan undangan kepadanya.

“Kapan-kapannya (nggak tahu) karena mereka nggak mau undang aku,” tuturnya.

Baca juga : Pengakuan CT Pernah Digagahi Aa Gatot Dinilai Hanya Isapan Jempol

Kabarnya mereka melakukan pernikahan di dalam rumah tahanan Pondok Bambu. Saat ini, Angie memang menjadi salah satu tahanan atas kasus korupsi yang menimpanya.

“Aku nggak mau ikut campur sama hubungan mereka,” tukas adik kandung mendiang Adjie Massaid itu.

Beberapa waktu lalu, Brotoseno menolak mengungkapkan hubungannya dengan Angie. Brotoseno, yang sebelumnya beristri seorang dokter, juga enggan menanggapi kabar pernikahan sirinya dengan Angie.

“Kalau soal itu, saya belum bisa menjawab,” hindarnya kala itu.
(Muspri-sisidunia.com)