sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fans Anggun C Sasmi Satu Ini Ogah Liat Muka Sang Idola

Fans Anggun C Sasmi Satu Ini Ogah Liat Muka Sang Idola



Jakarta – Sebagai seorang penyanyi, nama Anggun C Sasmi sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di dalam negeri. Ia merupakan salah satu rocker wanita yang memiliki kualitas sekaligus massa penggemar yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tak heran jika sebagai senior dia berhasil menginspirasi generasi di bawahnya, termasuk Tantri Kotak.

Fans Anggun C Sasmi Satu Ini Ogah Liat Muka Sang Idola

Tak hanya besar di dalam negeri, nama Anggun memang telah dikenal di Eropa dan belahan dunia lainnya. Ia yang saat ini sudah menjadi warga negara Perancis mampu mengekspansi industri musik dunia denan lagu-lagunya seperti Snow on The Sahara, dan lainnya. Hal inilah yang membuat Tantri mengagumi karya-karya Anggun semenjak dahulu.

“Karena awal kenal itu, materi lagu yang dimiliki Papa adalah nama-nama seperti Anggun, Nicky Astria, dan lainnya,” kata Tantri di The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016) malam.

Meski Anggun sudah berpindah kewarganegaraan, Tantri masih terus mengikuti perjalanan karir pelantun tembang Tua-Tua Keladi itu. “Karena emang udah suka, jadi terus ikuti perjalanan mbak Anggun,” ujarnya.

Perasaan sebagai penggemar pun masih dibawa oleh Tantri ketika namanya sudah dikenal luas publik sebagai vokalis Kotak. Karenanya, ketika pertama kali bertemu dengan Anggun, Tantri menghindari untuk bertatap muka.

Bukan karena popularitasnya, namun karena ia merasa deg-degan saat bertemu sang idola. “Pertama kali ketemu? Ga mau lihat mukanya, bukan sombong tapi deg-degan banget. Sekarang pun sama (deg-degan),” tuturnya.

Baca juga : Michelle Ziudith Sadar Tanggung Jawab Menjadi Seniman Berat

Di konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Tantri dan Anggun C Sasmi berduet di lagu Teka Teki. Usai lagu disuguhkan, Tantri yang paling suka dengan lagu Tua-Tua Keladi dan Yang Aku Tunggu terlihat tak puas satu kali memeluk Anggun.
(Muspri-sisidunia.com)