sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditengah-Tengah Kesibukannya Mempersiapkan Pernikahan, Acha Septriasa Tak Lupa Datangi Dokter Kecantikan

Ditengah-Tengah Kesibukannya Mempersiapkan Pernikahan, Acha Septriasa Tak Lupa Datangi Dokter Kecantikan



Jakarta – Hanya tinggal menghitung hari Acha Septriasa akan melepas masa lajangnya. Menurut rencana, Acha dan sang kekasih, Vicky Kharisma, akan menggelar pesta pernikahan pada 11 Desember 2016 mendatang di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Ditengah-Tengah Kesibukannya Mempersiapkan Pernikahan, Acha Septriasa Tak Lupa Datangi Dokter Kecantikan

Jelang hari bahagianya, Acha rupanya masih disibukkan oleh serangkaian kegiatan promo film teranyarnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Namun, di sela-sela kesibukkannya itu, Acha menyempatkan diri untuk mendatangi dokter kecantikan demi terlihat menawan di hari pernikahan.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Acha di media sosial. Pemilik nama lahir Jelita Septriasa itu melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik milik kakak iparnya sendiri.

Sementara itu, setelah menikah nantinya, Acha menuturkan ingin fokus dengan rumah tangganya bersama Vicky. Ia pun ingin bermetamorfosa menjadi lebih dewasa baik dalam karier maupun kehidupan. Meski akan fokus mengurus rumah tangga, namun Acha juga mengaku tidak akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan.

“Semua orang pasti menunggu bentuk metamorfosa, saya juga ingin punya pengalaman yang lebih luas lagi. Mungkin saya akan hadir dengan cerita dan karakter yang lebih matang setelah menikah,” harap Acha.

Baca juga : ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ : Singgung Soal Kondisi Muslim Dan Donald Trump

Seperti diketahui, Vicky Kharisma dan Acha Septriasa menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) selama sembilan bulan. Acha yang menetap di Jakarta pun sesekali mengunjungi Vicky yang berada di Australia.
(Muspri-sisidunia.com)