sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cuaca Tidak Baik, Revalina S Temat Lebih Protektif Pada Putranya

Cuaca Tidak Baik, Revalina S Temat Lebih Protektif Pada Putranya



Jakarta – Sempat jadi salah satu nama besar di industri perfilman, aktris cantik Revalina S Temat mulai tidak seaktif dahulu. Ketika hadir di ajang Festival Film Indonesia 2016, istri Rendy Aditya ini mengungkap alasannya.

Cuaca Tidak Baik, Revalina S Temat Lebih Protektif Pada Putranya

“Ada ngurusin anak. Vakum sih nggak, anak masih 5 bulan masih shooting. Tapi aku memang sengaja kurangin karena anak saya sekarang sudah masuk 10 bulan dan lagi lucu-lucunya jadi aku yang ngurangin. Aku nggak mau ngelewatin itu,” ujar Revalina S Temat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Kini anak menjadi pertimbangan utama bagi Revalina untuk mengambil pekerjaan. Jadi seorang ibu, ia tak ingin ketinggalan untuk mengawasi perkembangan buah hati.

“Kalau ada tawaran pasti lebih milih, sesuaikan sama jadwal shooting aku dan jadwal aku urus anak,” katanya.

Revalina S Temat memilih untuk mengurus anak sendiri. Meski ada pembantu dan orang tua yang bisa membantunya, artis cantik ini ingin perkembangan Rihga Sadiwasakti Rabbani selalu dalam pengawasannya.

“Seneng banget, di rumah nggak ngapa-ngapain sambil ngurus anak, sama nggak ngapa-ngapain di rumah itu rasanya beda. Memang capek, tapi senang, ada yang dilihatin, ada yang diajak main,” tandasnya.

Sebagai seorang ibu, Revalina selalu berusaha memperhatikan kesehatan si kecil. Ia sempat khawatir karena Rihga sempat jatuh sakit karena cuaca. Selain itu suatu saat Revalina juga ingin mencoba melakukan tes diabetes kepada si kecil.

Baca juga : Ahok Usulkan Nama Basuki Untuk Calon Anak Andien

“Sekarang cuaca nggak jelas, banyak virus, Rihga juga sempat sakit lama dari flu, batuk, alergi, jadi bener-bener mesti extra kayak hal-hal yang nggak boleh dimakan. Akunya juga keras juga,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)