sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Setelah Memutuskan Untuk Pensiun, Liverpool Buka Pintu untuk Gerrard

Berita Bola : Setelah Memutuskan Untuk Pensiun, Liverpool Buka Pintu untuk Gerrard



Inggris – Steven Gerrard akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Mantan kapten Liverpool itu pun membeberkan alasannya gantung sepatu di usia 36 tahun.

Berita Bola : Setelah Memutuskan Untuk Pensiun, Liverpool Buka Pintu untuk Gerrard

pria kelahiran 30 Mei 1980 itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama tim asal Major League Soccer tersebut, dan memilih untuk pensiun.

“Tubuh Anda mulai bicara dengan Anda, penyakit dan rasa sakitnya semakin parah,” ujar Gerrard kepada BT Sport, seperti dilansir Telegraph.

“Cara Anda merasakannya di sana, di lapangan berubah tahun demi tahun, saya merasakan diri saya sudah mulai melambat. Dan saya secara mendasar tak bisa memberikan yang biasanya bisa saya berikan (di lapangan),” ujarnya.

Akhirnya, Liverpool membuka pintu bagi Steven Gerrard yang telah menyatakan pensiun dari sepakbola. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan Liverpool akan membantu jika Gerrard akan mengejar karier sebagai seorang pelatih.

Soccerway melaporkan, pemain berusia 36 tahun ini memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub MLS LA Galaxy. Gerrard pernah mengatakan, ia sangat tertarik untuk masuk dalam jajaran manajemen klub.

Meski menyatakan tertarik untuk masuk dalam jajaran manajemen klub, namun Gerrard menolak untuk mengambil kesempatan di MK Dons, klub dari League One. Bahkan, ia juga menolak untuk menjadi staf dari Klopp.

“Suatu hari ia akan mengumumkan, saya yakin itu. Pintu akan selalu terbuka, jika Gerrard menginginkan kita akan membantunya,” kata Klopp.

Baca juga : Mario Balotelli Redup di Liverpool, Kini Moncer di Nice

Gerrard bermain di Liverpool sejak 1998. Ia telah melakoni 710 pertandingan. Gerrard telah memberikan delapan trofi, namun belum pernah meraih gelar Premier League.

Di Timnas Inggris, Gerrard memiliki 144 caps, dan bermain dalam enam turnamen besar. Tahun 2015, Gerrard bermain untuk LA Galaxy, sebelum memutuskan pensiun di tahun 2016.
(Muspri-sisidunia.com)