sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Perpanjang Kontraknya di Madrid, CR7 Semakin Tajir

Berita Bola : Perpanjang Kontraknya di Madrid, CR7 Semakin Tajir



Jakarta – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah seorang pesepak bola dengan harta yang melimpah. Kekayaan itu bisa dilihat dari gajinya di Real Madrid.

Berita Bola : Perpanjang Kontraknya di Madrid, CR7 Semakin Tajir

Gaji dan bonusnyanya di tim ibukota Spanyol sampai November 2016 adalah sebesar 40 juta pounds atau lebih dari 670 miliar rupiah pertahunnya.

Baca juga : Ronaldo Masih Ingin Lebih Lama Berseragam Timnas Portugal

Belum lagi ia baru saja menandatangani kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi. Kontrak barunya saat ini dengan gaji 43 juta pounds atau lebih dari 722 miliar rupiah.

Selain gajinya di Madrid, Ronaldo juga mendapatkan pemasukan dari kerajaan bisnisnya. Kerajaan bisnisnya diantaranya berupa dua hotel, pakaian dalam, dan selimut.

Masih ada pula sponsor pribadi Ronaldo yang mengisi pundi-pundi uangnya. Seperti dikutip Superball.id dari The Sun, Rabu (23/11/2016), beberapa sponsor pribadi Ronaldo diantaranya Armani, Castrol, Tag Heuer, Coca Cola, KFC, dan yang lainnya.

Koleksi mobil mewahnya dan properti yang dimilikinya pun bernilai sangat tinggi. Contohnya mobil Lamborghini Huracan yang pernah dipamerkannya di melalui Instagram.

Lantas berapa sebenarnya seluruh kekayaan eks pemain Manchester United itu? Meski sulit diprediksi karena tidak sepenuhnya informasi mengenai berbagai kontrak dan pendapatannya secara pasti, The Sun memperkirakan jumlah kekayaannya berkisar antara 210 juta hingga 230 juta pounds atau setara 3,5 hingga 388 triliun rupiah. (bens – sisidunia.com)