sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Memaksimalkan Laga Kandangnya, MU Hajar Feyenoord 4-0

Berita Bola : Memaksimalkan Laga Kandangnya, MU Hajar Feyenoord 4-0



Manchester – Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandangnya. Menjamu Feyenoord, MU memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 4-0.

Berita Bola : Memaksimalkan Laga Kandangnya, MU Hajar Feyenoord 4-0

Dengan tiga angka tambahan ini, MU naik ke posisi dua klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin, tertinggal satu angka dari Fenerbahce di puncak dan unggul dua poin dari Feyenoord. Ketiga tim sama-sama berpeluang lolos dan akan memperebutkan dua tiket ke babak 32 besar di matchday terakhir.

Bermain di Old Trafford, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, MU memperlihatkan penampilan oke dan tidak memberi kesempatan Feyenoord mengembangkan permainan.

Wayne Rooney membuka keunggulan ‘Setan Merah’ dengan golnya di babak pertama. Usai turun minum, tiga gol lain ‘Setan Merah’ terlahir berkat Juan Mata, gol bunuh diri Brad Jones, dan terakhir dari pemain pengganti Jesse Lingard.

MU memulai dengan menjanjikan. MU mendominasi penguasaan bola dan menciptakan sebuah peluang di menit kedua saat crossing Antonio Valencia menemui Paul Pogba. Namun, sundulan Pogba masih melambung.

Di menit 10, Wayne Rooney melepaskan umpan terobosan kepada Henrikh Mkhitaryan. Namun, sebelum bola bisa dijangkau Mkhitaryan, Brad Jones sudah lebih dulu menyergap bola.

Dua kali peluang diciptakan MU. Sundulan Pogba memaksa Jones menepis bola ke atas gawang, sebelum tembakan Carrick juga diselamatkannya.

Meski lebih tertekan, Feyenood mampu melakukan serangan balik. Di menit 26, Sergio Romero dua kali menyelamatkan gawang MU dari sepakan Nicolai Jorgensen, bola rebound diteruskan Dirk Kuyt, yang mampu dibelokkan si kiper.

Baca juga : Berita Bola : Belum Perpanjang Kontrak, MU Ingin Sabet Messi

MU akhirnya memecah kebuntuan di menit 35. Dari pergerakan Rooney di sisi kiri, bola menemui Zlatan Ibrahimovic. Umpan terobosan Ibrahimovic diselesaikan Rooney dengan tendangan cukilan yang menembus kawalan Jones. Akhirnya, MU memimpin dengan skor 4-0.
(Muspri-sisidunia.com)