sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Dan Pemakaian Narkoba

Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Dan Pemakaian Narkoba



Jakarta – Setelah kasus prostitusi beberapa waktu yang lalu yang begitu menghebohkan, model cantik Anggita Sari kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Wanita 23 tahun itu kedapatan memiliki sejumlah zat psikotropika!

Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Dan Pemakaian Narkoba

Anggita sendiri sudah ditangkap oleh satuan unit Satnarkoba Polres Jakarta Selatan atas kepemilikan zat psikotropika tersebut. Kebenaran kabar ini sudah dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Menurut penuturannya, mantan kekasih Freddy Budiman itu ditangkap di rumahnya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (23/11) dini hari. “Iya betul. Tadi malam setengah dua kami tangkap di rumah kediamannya di Bintaro,” jelas Kompol Vivick.

Sebelumnya tertangkap tangan, ia diketahui berada di sebuah club di Jakarta Barat bersama teman-temannya. Dalam penggeledahan, pihak Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan beberapa barang bukti. Barang haram berupa zat psikotropika tersebut ditemukan disimpan di dompet warna merah-pink serta diletakkan di dalam laci meja rias.

Anggita ditangkap dengan barang bukti zat psikotropika sebanyak 55 butir. “Yang kami amankan itu ada 55 butir zat psikotropika,” lanjutnya.

Vivick juga menjelaskan kalau Anggita Sari sudah berstatus sebagai tahanan di Polres Jakarta Selatan. Anggita Sari saat ini pun masih masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim Penyidik. Namun, Vivick mengungkapkan, pihak keluarga meminta jika Anggita Sari untuk direhabilitasi.

Baca juga : Anggita Sari Mengaku Dirinya Dan Keluarga Diancam Akan Dibunuh Oleh Ronald

“Saat ini AS sudah ditahan di Polres Jaksel. Kalau pihak keluarga minta assessment rehabilitasi, kami sudah jelaskan itu nanti tergantung dari tim Penyidik untuk assessment-nya,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)