sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Para Fans Doakan Song Hye Kyo Cepat Menikah Dengan Song Joong Ki

Para Fans Doakan Song Hye Kyo Cepat Menikah Dengan Song Joong Ki



Jakarta – Pada Selasa (22/11/2016) kemarin, Song Hye Kyo berulang tahun ke-35. Penggemar dr. Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun dari seluruh dunia beramai-ramai mengucapkan selamat kepada sang artis.

Para Fans Doakan Song Hye Kyo Cepat Menikah Dengan Song Joong Ki

Akun resmi milik Song Hye Kyo penuh dengan doa dari fans. Mayoritas dari penggemar Song Hye Kyo mendoakan sang artis agar segera menikah dengan Song Joong Ki, diwartakan Yibada, Rabu (23/11/2016).

Baca juga : Minta Doa, Artis Berdarah Korea Ini Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Salah satunya, netizen dengan nama yetti menuliskan, “selamat ulang tahun Beauty! Semoga kau segera menikah dengan Song Joong Ki, membangun keluarga bahagia, Amin.”

Tak hanya ucapan selamat, beberapa dari fans juga mengirimkan hadiah kepada Song Hye Kyo. Laporan dari Nate, Song Hye Kyo mendapatkan banyak hadiah mewah bernilai hingga ratusan juta rupiah. Barang tersebut berupa tas, perhiasan atau sepatu bermerek terkenal dunia.

Fans sangat antusias ingin mengetahui hadiah yang diberikan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Sayangnya, penggemar harus menelan kekecewaan, tak ada aktivitas tertangkap kamera dilakukan Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo. Bahkan, Song Joong Ki tak menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Song Hye Kyo di media sosial.

Padahal, Song Joong Ki merupakan pria yang dekat dengan Song Hye Kyo, membuat fans berharap keduanya menjalin kasih di dunia nyata. Ada juga yang berspekulasi, Song Joong Ki memberikan ucapan kepada lawan mainnya itu melalui pesan singkat. Fans menduga Song Joong Ki juga sudah memberikan hadiah spesial kepada Song Hye Kyo secara diam-diam, tanpa diketahui banyak orang.

Karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bukan artis yang suka mengumbar kehidupan pribadinya di depan publik. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki sempat menyebutkan, ingin menjaga privacy-nya dengan baik, termasuk kisah asmaranya.

“Tidak ada yang istimewa dengan gaya berkencanku. Namun, aku tidak pernah berniat untuk mempublikasikan hubungan asmaraku, Aku akan berusaha membahagiakan orang yang kusuka dan untuk melindungi perasaannya, aku lebih baik merahasiakan hubungan kami,” sebut Song Joong Ki.

(bens – sisidunia.com)