sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Mulai Bisa Dipesan, Harga Smartphone HTC 10 Evo Dibandrol Rp 7,5 Juta

Mulai Bisa Dipesan, Harga Smartphone HTC 10 Evo Dibandrol Rp 7,5 Juta



Jakarta – Ponsel kelas atas HTC 10 Evo sudah mulai dibuka pre-order di negara asalnya, Taiwan. Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Silver, Gold, dan Gunmetal. Harga HTC 10 Evo cukup tinggi, yakni $564 atau sekitar Rp 7,5 juta untuk varian 32GB. Sedangkan varian 64GB dibandrol $626 atau sekitar Rp 8,4 juta.

Mulai Bisa Dipesan, Harga Smartphone HTC 10 Evo Dibandrol Rp 7,5 Juta

HTC 10 Evo bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 3 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Smartphone besutan vendor Taiwan ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sektor dapur pacu, HTC 10 Evo memang agak ketinggalan, tetapi masih cukup bertenaga karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB LPDDR4 dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

HTC 10 Evo ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB/64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektifitas HTC 10 Evo ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3200mAh.

Salah satu kelebihan HTC 10 Evo ini adalah memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP57. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan fitur HTC BoomSound yang merupakan andalan vendor asal Taiwan tersebut.

Baca juga : Laris Manis, Apple Dikabarkan Berhasil Menjual Smart Watchnya Sebanyak 7 Juta Unit

Sektor kamera, HTC 10 Evo ini bisa dikatakan bersaing dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa 28mm aperture f/2.0, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. HTC juga membekali 10 Evo dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.
(Muspri-sisidunia.com)