sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mengaku Telah Difitnah, Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Ke Polisi

Mengaku Telah Difitnah, Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Ke Polisi



Jakarta – Nama Robby Abbas dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan publik dan juga pemberitaan media massa. Pasalnya, Ia sempat ditangkap karena jadi mucikari artis beberapa waktu lalu. Setelah bebas, Ia pun masih membuat beberapa sensasi seperti mencoba menguak rahasia para mantan ‘anak didik’-nya selama jadi mucikari dulu.

Mengaku Telah Difitnah, Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Ke Polisi

Nah, yang terbaru, Obby, begitu Ia akrab disapa, mengunggah foto-foto perbincangannya dengan Chef Aiko di akun Instagram. Kala itu, Obby menyebut jika Aiko dulunya juga pernah jadi anak buahnya.

“Ya sakit lah ya digituin. Saya berteman sama siapa aja, nggak pandang bulu, ibarat mau main sama germo, saya mau. Mainan sama orang kaya, main sama orang miskin, saya mau. Kenapa jadi senjata makan tuan begini, dibilang tinggal di panti pijat segala,” ujar Chef Aiko

Baca juga : Chef Aiko Merasa Sakit Dituding Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Setelah berunding dengan keluarga, akhirnya Chef Aiko memutuskan untuk mengambil langkah tegas terkait perseteruannya dengan Robby Abbas. Koki seksi itu berencana membawa perkaranya dengan Robby Abbas ke ranah hukum.‎

‎”Hari ini kami resmi menerima kuasa Aiko. Intinya mendampingi Aiko membuat laporan polisi besok (Kamis, 24 November 2016). Kami akan membuat laporan terkait ucapan Robby Abbas yang menebar fitnah hingga tersebar luas,” kata pengacara Chef Aiko, Krisna Murti saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016)kemarin.

“‎Klien kami rapat dengan keluarga besar, dilanjutkan ke ranah hukum. Disebut Aiko kerja di panti pijat-lah, Aiko disebut anak buahnya dia. Itu semua fitnah dan tidak benar,” ia melanjutkan.‎

Baca juga : Dituding Pernah Tinggal Di Panti Pijat, Chef Aiko Akan Polisikan Robby Abbas Segera

Menurut Krisna Murti, tuduhan Robby Abbas yang menyebut Chef Aiko sebagai mantan pemijat plus-plus adalah fitnah. Oleh sebab itu, pihaknya akan melaporkan mantan muncikari artis itu atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Rencananya hari ini jam 12.00 WIB, Chef Aiko bersama pengacaranya akan menyerakan laporan ke kantor polisi.
(Muspri-sisidunia.com)