sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ketika Ahok dan Wanita Emas Saling Tebarkan Kekaguman di Rumah Lembang

Ketika Ahok dan Wanita Emas Saling Tebarkan Kekaguman di Rumah Lembang



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama hanya bisa tersenyum saat dikonfirmasi mengenai dukungan dari wanita emas Hasnaeni. Ahok mengaku sempat deg-degan saat melihat paras dari kader Demokrat itu.

Ketika Ahok dan Wanita Emas Saling Tebarkan Kekaguman di Rumah Lembang

“Aku juga deg-degan lihat dia cantik,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Sebelumnya, Hasnaeni atau akrab disapa wanita emas mengatakan, mendukung calon pemimpin yang sudah mampu menyelesaikan masalah ibu kota. Terlebih kini rumahnya yang berada di Kemang, Jakarta Selatan kini sudah tak lagi banjir.

“Yang jelas mendukung calon gubernur menyelesaikan persoalan yang ada di DKi. Yang bisa yang jelas rumah saya enggak banjir lagi dan Alhamdulillah saya jalan ke Monas, saya tidak ada satu bijipun sampah enggak melihat Alhamdulillah. Saya melihat jalan di taman Alhamdulillah sangat bersih berkat Pak Ahok,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Hasnaeni sempat menceritakan keluhan salah satu pendukungnya kepada Ahok. Bahwa sebenarnya ada beberapa pendukungnya yang menyayangkan mengapa Partai Demokrat tidak mengusungnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

“Waktu saya jalan di Blok M, saya mau ke toilet ketemu tukang parkir, sayang saya enggak didukung Partai Demokrat. Katanya kasihan ibu Hasnaeni, padahal ibu yang punya terminal di Blok M dan semua terminal di Jakarta,” tuturnya.

Baca juga : Usai Bersalaman Dengan Ahok, Wanita Asal Teluk Gong Ini Enggan Cuci Tangan

Bahkan, perempuan yang mengenakan hijab putih itu mengaku berdebar-debar saat mengetahui paras Ahok yang ternyata tampan.

“Saya berhadapan dengan Pak Ahok sampai deg-degan saking gantengnya. Belum pernah deg-degan kayak gini,” tutup Hasnaeni.
(Muspri-sisidunia.com)