sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jennifer Aniston Pernah Terlihat Sangat Nakal di Film Wanderlust

Jennifer Aniston Pernah Terlihat Sangat Nakal di Film Wanderlust



Jakarta – Saat membicarakan film, semua unsur pasti akan dibuat sedemikian rupa untuk menggambarkan situasi yang membangun jalan ceritanya. Para pemeran melakukan berbagai cara agar bisa “menyatu” saat beradegan.

Jennifer Aniston Pernah Terlihat Sangat Nakal di Film Wanderlust

Beberapa artis profesional dengan kemampuan akting mumpuni terbiasa melakukan berbagai adegan. Bahkan saat harus memperlihatkan kulit mulus atau tubuh menawan, beberapa artis diberi pilihan untuk tidak melakukannya. Atau mereka melakukannya, tapi digantikan dengan pemeran pengganti. Namun atas nama profesionalisme, mereka melakukan adegan itu sendiri.

Jennifer Aniston ternyata bisa terlihat sangat nakal dalam film Wanderlust. Karakter Rachel yang melekat di dalam dirinya seolah sirna saat sang artis berperan dalam Wanderlust yang banyak sekali menampilkan adegan vulgar.

Pada awalnya Jennifer memang selalu ragu dan risih jika ada tawaran film yang mengharuskan dirinya beradegan tanpa busana. Namun khusus di film Wanderlust, hal tersebut justru dianggapnya sangat mudah dan biasa.

“Pastinya kamu akan merasa gugup ketika ada jadwal syuting yang mengharuskan kamu tampil tanpa busana. Tentunya saya tidak akan melakukan hal itu tanpa suatu alasan yang jelas, tapi disini kita sudah bekerjasama dengan seluruh orang yang terlibat didalamnya selama hampir dua bulan,” ujar Jennifer Aniston yang dikutip dari The Sun

“Adegan tanpa busana saya tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi di dua bulan terakhir syuting. Disana ada aktor yang hampir sepanjang hari berkeliaran tanpa busana hanya untuk di rias, tapi orang-orang di sekitarnya cuek aja,” tambahnya.

Baca juga : Adegan Ranjang Dan Penampilan Topless Sulli Dalam Film Real Bersama Kim Soo Hyun

Film yang mengambil lokasi syuting di Clarkesville, Georgia ini, ternyata memberikan kesan yang lebih bagi Jennifer. Bintang serial komedi Friends tersebut mengaku, selama melakukan syuting disana dia seakan mendapatkan kembali privasinya dan kedekatan dengan seluruh crew.

“Saya merasa ada komunitas yang nyata disana. Kami berada di antah berantah namun kami sangat menikmatinya. Setelah bekerja, kami selalu makan malam dan menghabiskan akhir pekan bersama. Ini adalah pengalaman yang paling berkesan, karena saya seperti mendapatkan kembali privasi saya dan bisa berjalan-jalan seperti orang normal serta punya komunitas sendiri,”pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)