sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Mendapat Sambutan Yang Luar Biasa Saat Berkunjung Ke Pulomas

Ahok Mendapat Sambutan Yang Luar Biasa Saat Berkunjung Ke Pulomas



Jakarta – Kunjungan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Pulomas Barat menarik banyak perhatian warga setempat.

Ahok Mendapat Sambutan Yang Luar Biasa Saat Berkunjung Ke Pulomas

Banyak warga yang berhamburan ke luar rumah dan memadati jalan raya untuk menemui calon gubernur petahana tersebut.

Baca juga : Dari Remaja Hingga Dewasa Lambaikan 2 Jari Saat Ahok Blusukan di Pulo Gadung

Ada yang sampai memanjat pohon, naik ke lantai dua, dan memanjat pagar untuk melihat Ahok. Tak terkecuali dengan para suster yang bekerja di Rumah Sakit Omni, Kayu Putih, Jakarta Timur.

Mereka berjejer berdiri di depan rumah sakit dan terus memanggil nama Ahok. Mereka tampak histeris ketika Ahok melambaikan tangan ke arah mereka.

Para suster yang berjejer berdiri meneriakkan nama Ahok ini menarik perhatian warga setempat. Salah satunya bernama Rini (50) mengaku tidak meninggalkan pekerjaannya meskipun menyambut Ahok.

“Saya seharusnya sudah pulang, cuma belum ganti baju. Saya enggak tahu kalau Pak Ahok ke sini, tetapi karena lihat ramai-ramai, kami ke sini dulu. Ini inisiatif sendiri enggak ada yang suruh,” kata Rini, di Pulomas Barat, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).

Dia mengapresiasi kinerja Ahok selama menjabat Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta. Salah satu program Ahok yang menurutnya bagus adalah pengerahan “pasukan oranye”, jalanan yang diaspal, dan pelayanan di RSUD.

“Kalau dulu kan dia cuma janji, sekarang sudah terbukti kerjanya. Aku warga DKI tetap pilih Pak Ahok,” kata Rini.

Kemudian, suster lainnya, Ramelia, mengaku penasaran dengan keramaian di lingkungan tempat kerjanya.

Begitu melihat banyak warga yang berkemeja kotak-kotak, Ramelia langsung meninggalkan pekerjaannya dan keluar rumah sakit.

“Eh ternyata ada Pak Ahok. Untung waktunya pas pergantian shift, jadi saya sudah selesai kerja, yang lain masih kerja di dalam,” kata Ramelia.

Di Pulomas Barat, Ahok menyalami serta berfoto bersama warga. Namun, karena ketatnya pengawalan dari kepolisian, relawan, dan simpatisan partai, Ahok terlihat kesulitan berkomunikasi dengan warga. (bens – sisidunia.com)