sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 3 Remaja Pengedar Sabu Telah Dibekuk Polisi di Pom Bensin

3 Remaja Pengedar Sabu Telah Dibekuk Polisi di Pom Bensin



Tangerang – Komplotan pengedar narkoba jenis sabu kembali dibekkuk di depan suatu pom bensin, Jalan Cinangka Raya, Wates, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku yang masih tergolong remaja ini, yakni Fajar Malik (18), Dwiki Aninda (15) dan Agung Nugraha (19).

3 Remaja Pengedar Sabu Telah Dibekuk Polisi di Pom Bensin

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, Tim Satres Narkoba Polres Tangsel Unit II pimpinan Ipda Pardiman menyergap pelaku atas laporan masyarakat yang menyebut bahwa akan ada transaksi narkoba di depan pom bensin milik Pertamina itu.

Baca juga : Edarkan Narkoba Jenis Sabu, PNS Yogyakarta Ini Ditahan

“Di depan pom bensin itu, petugas mencurigai dua orang remaja. Lalu dilakukan penggeledahan, dan ditemukan salah seorang pelaku berinisial DA menggenggam satu paket sabu seberat 0,24 gram,” kata Mansuri, Rabu (23/11/2016).

Setelah diinterogasi, Dwiki Aninda mengaku disuruh Fajar untuk memberikan serbuk haram itu kepada pembelinya. Keduanya pun menyebutkan, jika barang tersebut diperoleh dari pelaku lain bernama Agung Nugraha yang tinggal di daerah Sawangan, Depok.

“Polisi selanjutnya meluncur ke daerah Depok, dan berhasil menangkap seorang pelaku berinisial AN. Namun, tak ditemukan barang bukti lain di kediamannya,” sambungnya.

Ketiga pelaku beserta barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolres Tangsel guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)