sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Smartphone Diprediksi Akan Bersaing Dari Sisi Desain di 2017

Smartphone Diprediksi Akan Bersaing Dari Sisi Desain di 2017



Jakarta – Produsen smartphone global Infinix telah memprediksi seluruh pemain smartphone tahun depan akan bersaing dari sisi desain. Lantaran semua teknologi yang ditawarkan dinilai tidak akan berkembang lagi.

Smartphone Diprediksi Akan Bersaing Dari Sisi Desain di 2017

Digital Marketing Infinix Mobillity Indonesia, Anis Thoha Manshur mengakui seluruh teknologi yang ditawarkan oleh produsen dewasa ini dinilai tidak akan berkembang lebih jauh sepanjang 2017.

Baca juga : Nokia Mencoba Lagi Masuk Persaingan Smartphone di 2017

Namun seluruh pemain akan bertarung dan menawarkan desain terbaiknya kepada konsumen.

“Teknologinya kalau dilihat memang tidak akan berbeda jauh dengan teknologi yang ada sekarang, kalaupun ada perbedaan paling hanya RAM lebih besar, prosesor lebih tinggi dan memori internal lebih besar,” tuturnya di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Berdasarkan data riset Gartner, ada sekitar 10 teknologi yang masih diimplementasikan oleh seluruh produsen smartphone pada 2017 seperti di antaranya adalah fast charging, wireless charging, virtual reality, Wi-Fi 802.11 dan USB Type-C.

Anis mengatakan, Infinix juga berencana mengembangkan desain smartphone yang menarik untuk mengikuti tren tersebut, agar tidak tertinggal dengan pesaingnya. (bens – sisidunia.com)