Home » Hiburan » Pengakuan CT Pernah Digagahi Aa Gatot Dinilai Hanya Isapan Jempol

Pengakuan CT Pernah Digagahi Aa Gatot Dinilai Hanya Isapan Jempol



Jakarta – Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai akhirnya mengungkap isi bukti rekaman yang ia bawa saat mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (22/11/2016).

Pengakuan CT Pernah Digagahi Aa Gatot Dinilai Hanya Isapan Jempol

Bicara kepada para wartawan usai mendampingi Gatot dalam pemeriksaan, ia menyebut bahwa rekaman itu berisi percakapan CT dengan beberapa pihak, tentang rencana untuk melaporkan Gatot atas tuduhan tindak pemerkosaan.

“Jadi, tuduhan perkosaan yang ditujukan ke Aa itu sudah direncanakan sama CT. Sebelum melaporkan Aa, CT dan beberapa pihak sudah merencanakan hal itu di salah satu apartemen yang ada di Jakarta. Waktu itu salah satu dari mereka ada yang rekam,” kata Rifai.

Lebih lanjut, Rifai juga menjelaskan bahwa pelaporan Gatot oleh CT hanya sebuah rekayasa atau skenario yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan nama baik sang guru spiritual. Oleh karena itu, Rifai sempat menyebut adanya indikasi jahat yang dilakukan CT dan beberapa pihak.

“Mereka sudah mempersiapkan beberapa rencana, jadi kalau misal Aa sampai di rehabilitasi, kita siapkan plan B, yang isinya soal dugaan perkosaan itu. Makanya tadi saya bilang ada indikasi permufakatan jahat,” ujarnya.

Baca juga : Irene Pricilya Menuding Bella Shofie Pernah Ditiduri Suaminya

Terakhir, Rifai kembali menegaskan bahwa pihaknya akan mengungkap dugaan tindakan pencemaran yang dilakukan oleh CT hingga tuntas.

“Pokoknya nanti semua pihak yang terkait akan kita ungkap,” tutup Rifai.
(Muspri-sisidunia.com)