sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Minta Doa, Artis Berdarah Korea Ini Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Minta Doa, Artis Berdarah Korea Ini Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya



Jakarta – Lee Jeong Hoon (30) dikabarkan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikahi kekasihnya Monique Oktaviani alias Moa yang juga janda dari Irwan Chandra, mantan rekannya di boyband HiTZ (2011-2013).

Minta Doa, Artis Berdarah Korea Ini Ingin Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Dikonfirmasi wartawan, Lee Jeong Hoon tidak membantah. Lee memang akan menikahi Moa tahun depan. “Saya serius dengan dia. Doakan saja agar tahun depan bisa menikah,” Lee minta doanya.

Lee Jeong Hoon yakin Moa seseorang yang selama ini ia cari untuk menjadi calon pendamping hidupnya. Lee tampaknya tidak peduli dengan status Moa. Ia menerima Moa apa adanya. “Dalam susah maupun happy dia setia dan sayang saya apa adanya,” ucap Lee.

Lee Jeong Hoon (30) kini sudah bangkit dari keterpurukan. Kebangkitan Lee Jeong Hoon tidak lepas dari kesetiaan dan dukungan sang kekasih, yang disapanya Moa.

Menurut Lee Jeong Hoon yang namanya dikenal lewat boyband HiTZ, Moa tidak pernah meninggalkan dirinya, meski dalam keadaan sulit sekalipun.

“Meskipun semua orang bilang saya sudah bangkrut dan tidak akan bisa bangkit, hanya Moa yang selalu kasih masukan dan support agar bisa bangkit lagi,” kata Lee Jeong Hoon.

Lee bersyukur kariernya di dunia hiburan terselamatkan dalam satu tahun terakhir. Tidak hanya bernyanyi, ia juga laris manis menjadi host dan berakting.

Baca juga : Kejutan Song Jong Ki Saat Fanmeeting Song Hye Kyo Dalam Debut Ke-20

“Berkat Moa saya belajar nyanyi, akting, dan menjadi host. Kebetulan Moa penyanyi juga. Tanggal 25 November ini kami akan launching lagu duet ‘Cinta Lama Tak Jumpa’ di Inbox SCTV,” ungkap Lee.

Pernikahan mereka menurut rencana akan digelar di dua negara, Indonesia dan Korea. Mengenai waktu dan tempat, Lee yang resmi memacari Moa sejak Maret 2015 belum dapat memastikan. Yang jelas ia menginginkan yang terbaik.
(Muspri-sisidunia.com)