sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Bersitegang Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Berharap Keduanya Segera Berdamai

Luna Maya Bersitegang Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Berharap Keduanya Segera Berdamai



Tangerang – Ayu Ting Ting dan Luna Maya tengah bersitegang lantaran masalah bisnis. Luna menganggap Ayu tak punya etika lantaran menjalin kerjasama dengan pihak lain di saat mereka masih bekerjasama.

Luna Maya Bersitegang Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Berharap Keduanya Segera Berdamai

Saking kesalnya dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya sampai meng-unfollow akun Instagram janda satu anak tersebut. Luna juga memblok nomor kontak Ayu Ting Ting.

Kabar pesteruan tersebut rupanya sampai juga ke telinga Ivan Gunawan. Sebagai sahabat dekat Ayu Ting Ting dan Luna Maya, begini tanggapan desainer kondang ini terkait permasalahan tersebut.

“Kalau diblok apa enggak, itu hak Luna. Followers Ayu juga banyak, jadi enggak ngaruh ya,” ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Rabu (23/11/2016).

Ivan Gunawan sendiri mengaku sering memblok akun seseorang jika ia rasa tak berguna. “Saya juga sering block orang, artis juga pernah di-unfollow. Kalau enggak ada gunanya, ya saya block,” sambung Ivan Gunawan, yang sempat mengejar cinta Ayu Ting Ting.

Namun Ivan Gunawan berharap, kedua sahabatnya itu biasa berdamai. “Saya enggak tahu permasalahannya dari awal kenapa. Yang penting mereka baik lah, damai,” harap Ivan Gunawan.

Baca juga : Sering Berseteru Dengan Rekan, Ayu Ting Ting Kini Dekat Dengan Gracia Indri

Sekedar informasi, kekesalan Luna Maya terhadap Ayu Ting Ting karena Luna menganggap janda satu anak itu tak memiliki etika dalam berbisnis. Kontrak dengan Luna Maya belum usai, Ayu Ting Ting dianggap telah menerima kontrak dengan pihak lain. Tak menyalahi kontrak memang, namun Luna Maya menilai Ayu Ting Ting punya etika dalam berbisnis.
(Muspri-sisidunia.com)