sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Aktifitas Stefan William Setelah Nikahi Celine Evangelista

Inilah Aktifitas Stefan William Setelah Nikahi Celine Evangelista



Jakarta – Stefan William dan Celine Evangelista kini sedang berbahagia pasca menikah di Bali beberapa waktu lalu. Setelah tinggal satu atap dengan Stefan William, terdapat perubahan dalam diri Celine. Mantan istri Dirly Dave itu kini jadi rajin memasak.

Inilah Aktifitas Stefan William Setelah Nikahi Celine Evangelista

“Demi Stefan, Celine jadi rajin masak sekarang,” kata Desmond, manajer Celine Evangelista, kepada wartawan, Selasa (22/11).

Celine Evangelista sejatinya jarang sekali memasak. Namun pemain Asisten Rumah Tangga (ART) itu rela belajar memasak demi memberikan hidangan spesial untuk sang suami, Stefan William.

“Dia bagusnya mau belajar. Kadang tanya-tanya sama Mbaknya,” ucap Desmond.

Tak hanya Celine Evangelista yang berubah setelah menikah dengan Stefan William. Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan itu juga menunjukkan perubahan.

Salah satu perubahan itu, terlihat Stefan William kini memiliki agenda rutin setiap pagi, mengantarkan anak-anak Celine Evangelista yang kini juga menjadi anaknya, ke sekolah.

“Stefan tiap hari mengantarkan anak-anak ke sekolah. Setelah menikah, anak-anak jadi lebih dekat sama Stefan. Sekarang mereka dekat, dekat banget,” beber Desmond.

Baca juga : Terungkap Alasan Stefan William Segera Nikahi Celine Evangelista

Lebih lanjut diceritakannya, jika Stefan William sedang berada di rumah bareng anak-anak, mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain. “Stefan memang suka sama anak-anak, jadi mereka suka main,” lanjutnya.

Stefan William resmi mempersunting Celine Evangelista bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2016 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar eksklusif hanya melibatkan keluarga dan teman terdekat.
(Muspri-sisidunia.com)