sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga Smartphone Infinix Hot 3 LTE X553 Dibandrol Rp 1,3 Jutaan

Harga Smartphone Infinix Hot 3 LTE X553 Dibandrol Rp 1,3 Jutaan



Jakarta – Infinix baru saja merilis dua smartphone terbaru di Indonesia, yaitu “Hot 3 X553” dan “Hot 3 X554”. Kedua smartphone ini menawarkan konektivitas yang berbeda, karena untuk seri X553 sudah mendukung teknologi 4G LTE, sedangkan X554 hanya sebatas 3G.

Harga Smartphone Infinix Hot 3 LTE X553 Dibandrol Rp 1,3 Jutaan

Berbekal konektivitas internet lebih cepat, pastinya Infinix Hot 3 LTE X553 akan lebih diminati dibandingkan versi X554. Terlebih smatphone ini menawarkan performa lebih powerfull, berkat perpaduan Ram 2GB dan processor Octa Core 64-Bit.

Selain itu juga tersedia kapasitas pendukung seperti HSPA dengan GPS A-GPS. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual SIM yang pastinya akan mempermudah pengguna ketika berkomunikasi. Koneksi pendukung lainnya juga tak akan ketinggalan untuk disematkan oleh pihak Infinix seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct dan hotspot serta USB microUSB v2.0, USB OTG. Kemudian untuk kegiatan akses nirkabelnya telah tersedia Bluetooth v4.0.

Spesifikasi Infinix Hot 3 LTE bisa disetarakan dengan Smartfren Andromax R2 yang sama-sama mengandalkan Ram 2GB dan chipset Snapdragon 415. Namun smartphone ini menawarkan layar berukuran lebih besar, dan sayangnya bodinya terbuat dari plastik. Sebagai pemanding, Andromax R2 memiliki layar 5 inci yang dibalut frame metal. Walaupun materialnya terlihat lebih murahan, akan tetapi Infinix mendesain Hot 3 LTE dengan desain cukup elegan, yang memadukan berbagai pilihan warna indah dengan casing belakang bertexture yang nyaman digenggam.

Dibagian sektor fotografinya sendiri juga telah tersimpan resolusi kamera yang cukup tinggi sehingga kegiatan berfoto bersama dengan anggota keluarga maupun dengan para sahabat akan semakin menyenangkan dengan hasil yang memuaskan. Dengan dukungan kamera beresolusi 8 Megapixel dibagian belakangnya dan didukung dengan fitur Sensor Omnivision 0V8865, Autofocus, led flash, panorama, HDR dan juga Face Detection. Disini Anda juga dapat melakukan rekam video dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.

Fitur yang mendukung dibagian kamera belakangnya ini akan menjadikan efek gambar yang dihasilkan terlihat lebih jelas dan natural palagi dengan diusungnya fitur led flash akan mengoptimalkan pengambilan gambar meskipun dilakukan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun. Kemudian untuk dibagian depannya telah tersimpan kamera dengan resolusi 5 Megapixel lengkap dengan fitur Wide-Angle, Selfie Soft Light, Face Beauty yang mampu menghasilkan gambar yang optimal dan bisa Anda pergunakan untuk berfoto selfie dengan hasil yang bagus.

Smartphone ini memiliki ketahanan baterai sangat baik, karena bisa dipakai browsing selama 9 jam dan mendengarkan musik selama 33 Jam. Sedangkan waktu bicaranya mencapai 20 Jam, sehingga akses komunikasi dan hiburan bisa berjalan lebih lama, tanpa perlu takut kehabisan daya baterai. Namun sayangnya, pengisian daya smartphone ini belum didukung fitur fast charging, dan hanya mengandalkan charger berdaya 1 Ampere. Keinginan pengguna untuk bisa mendapatkan ponsel yang murah dengan kualitas yang mumpuni serta daya baterai yang besar akan terbayar dengan hadirnya ponsel ini, karena didalam ponsel ini telah didukung dengan daya berkapasitas sebesar 3.000 mAh.

Baca juga : Mau Smartphone Layar 6 Inch Harga 1 Jutaan ? Ini Daftarnya

Selain itu, Infinix Hot 3 juga dilengkapi Mic ganda untuk meredam kebisingan saat sobat telepon. Berbicara mengenai harga yang ditawarkan oleh pihak Infinix untuk kedua ponsel yang dikeluarkannya ini tergolong relatif murah. Untuk versi Infinix Hot 3 LTE X553 ini mungkin akan jauh lebih mahal karena sudah didukung dengan teknologi jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE dibandingkan dengan Infinix Hot 3 LTE X554 yang masih menggunakan jaringan 3G saja. Untuk Infinix Hot 3 LTE X553 ini akan dijual sekitar Rp. 1.599.000 sedangkan untuk Infinix Hot 3 LTE X554 akan dijual sekitar Rp. 1.299.000.
(Muspri-sisidunia.com)