sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FPI : “Kami Selalu Diserang, Tidak Mungkin Akan Makar”

FPI : “Kami Selalu Diserang, Tidak Mungkin Akan Makar”



Jakarta – Sekretaris Jenderal FPI, Novel Chaidir Hasan membantah munculnya isu upaya makar di balik rencana demonstrasi 2 Desember mendatang. Pria yang akrab disapa Habib Novel itu menampik dugaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

FPI : "Kami Selalu Diserang, Tidak Mungkin Akan Makar"

Habib Novel menyatakan demo 2 Desember adalah aksi super damai, aksi berdoa bersama untuk keselamatan bangsa, dan bebas dari praktik anarkis apalagi makar.

Baca juga : Isu Aksi 2 Desember Akan Digelar, Transjakarta Akan Beroperasi Seperti Biasa

“Aksi Bela Islam III pada 2 Desember yang dimotori GNPF MUI murni aksi sangat damai. Agenda dalam aksi hanya berdoa bersama untuk keselamatan bangsa, disana ada istighosah dan sholat jumat berjamaah. GNPF-MUI juga tidak pernah mengagendakan aksi di tanggal 25 November ini, kalo ada kabar yang mengatakan kita akan makar atau geruduk DPR di tanggal 25 itu fitnah,” kata Novel saat dikonfirmasi JPNN, Selasa (22/11/2016).

Novel mengatakan jika ada kabar yang menyebutkan Aksi 2 Desember akan ada upaya praktek memisahkan diri dari NKRI, itu murni fitnah untuk memprovokasi dan upaya penggembosan aksi.

Ia juga menegaskan, dalam Aksi Bela Islam III nanti para ulama, kiai, da’i, dan para habaib berdoa bersama untuk tegaknya keutuhan NKRI dan menolak semua bentuk perbuatan intoleran atau penistaan terhadap agama.

“Isu seperti ini udah biasa terjadi. Kami selalu diserang, pihak-pihak yang tak bertanggung jawab berinisiatif menunggangi. GNPF-MUI cinta Indonesia, tidak mungkin akan makar,” tutup Novel.

(bens – sisidunia.com)