sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sikap Humoris Mischa Membuat Jessica Mila Semakin Cocok

Sikap Humoris Mischa Membuat Jessica Mila Semakin Cocok



Jakarta – Setelah putus dari mantan personil HIVI, Ilham Aditama, kini Jessica Mila mendapat tambatan yang jauh lebih pas menurutnya. Mischa Chandrawinata, pria keturunan Jerman dan Indonesia ini telah menarik hati Mila hampir sepenuhnya.

Sikap Humoris Mischa Membuat Jessica Mila Semakin Cocok

“Aku nyambung ngobrol sama dia. Bisa diskusi apa pun dengan dia,” ujar Mila saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016) malam.

Banyak kecocokan yang dirasakan oleh Mila pada Mischa. Salah satunya dengan sikap humoris Mischa yang terkadang membuatnya tertawa terbahak-bahak.

“Dia juga lucu orangnya. Jadi cocok. Dan selama ini aku pengen punya pacar yang seiman ya. Terus sering makan bareng dan nonton juga kalau ketemu,” tambahnya.

Mila tampak lama menyendiri pasca putus dari sang mantan. Hingga beberapa tahun yang lalu, Mischa hadir dengan melakukan pendekatan yang cukup sulit pada gadis 24 tahun itu. Kini, Mila mengaku sudah dapat menerima misca sebagai kekasihnya. Tapi, Jessica tak punya target pacaran dengan sang kekasih.

“Nggak ada target mau serius atau nggak, itu belum. Aku masih pengen berkarier dulu, Mama juga maunya gitu,” ungkap Jessica yang baru merayakan ulang tahun ke-24.

Bintang sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu mengaku masih menjalani hubungan mereka. Meski serius, tapi masih tetap santai menjalaninya.

“Berusaha untuk saling support dan jadi yang terbaik aja,” tuturnya.

Baca juga : Sedekat Apa Hubungan Prilly-Rasya ? Intip Yukz !

Padahal, keduanya juga sudah saling mengenal orangtua masing-masing. Tak punya keinginan untuk menikah muda?

“Aku mau yang pas aja, nggak mau terlalu muda, nggak terlalu tua. Nikah itu kan sekali seumur hidup, harus punya keyakinan,” katanya.

Tapi ternyata, Mischa sudah sering “gombalin” Jessica soal pernikahan lho. “Obrolan belum ada, paling bercandaan dia aja. Tapi kalau serius belum,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)