sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ribuan Advokat Ingin Bantu Ahok Namun Ditolak Ruhut

Ribuan Advokat Ingin Bantu Ahok Namun Ditolak Ruhut



Jakarta – Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, mengaku telah menolak ribuan tawaran advokat untuk mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Ribuan Advokat Ingin Bantu Ahok Namun Ditolak Ruhut

“Banyak sekali dihubungi lawyer se-letting saya yang sudah 35-40 tahun sebagai advokat. Saya mohon maaf, saya sebagai juru bicara kami tidak bisa menampung semua. Kalau dihitung sudah ada ratusan bahkan seribu lawyer mau mendampingi Pak Ahok,” kata Ruhut di depan gedung Rupatama Mabes Polri, Selasa (22/11/2016).

Baca juga : Ruhut Berharap SBY Kembali Ke Jalan Yang Benar

Dia menjelasakan telah menolak bantuan dari ribuan advokat tersebut disebabkan karena tim pemenangan Ahok-Djarot sudah menyiapkan advokat semdiri untuk mendampingi Ahok di persidangan nanti.

“Saya bilang mohon doanya saja. Saya juga terharu siapapun yang membantu Pak Ahok ini. Maaf saja tidak ada UUD, tidak ada ujung-ujungnya duit, terus terang saja,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)