sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pencipta Lagu Dia Nilai Suara Agus Biasa Saja

Pencipta Lagu Dia Nilai Suara Agus Biasa Saja



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono masuk studio musik. Agus menyanyikan lagu ‘Dia’ yang dipopulerkan penyanyi ‘Anji’.

Pencipta Lagu Dia Nilai Suara Agus Biasa Saja

Agus lalu memposting sebuah video di akun Instagram-nya agusyudhoyono, Senin (21/11/2016) pagi. Dalam video tersebut, agus nampak bernyanyi di dalam sebuah studio musik.

Baca juga : Jadi Tim Sukses, Jane Shalimar Ikuti Blusukan Agus

Agus mengenakan kaos warna hitam dipadu vest motif garis. Diiringi gitar oleh musisi dan penyanyi Rivan Kalbuadi, Agus menyanyikan lagu ‘Dia’ dengan penuh penghayatan.

Oh Tuhan kucinta dia, kusayang dia, rindu dia, inginkan dia. Utuhkanlah rasa cinta di hatiku. Hanya padanya, untuk dia,” demikian bagian reff lagu tersebut dinyanyikan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dalam keterangan video itu, lagu yang sedang hits itu dinyanyikannya khusus untuk istrinya Annisa Pohan yang berulang tahun yang ke-35 pada hari Minggu (20/11/2016).

“Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya ya. Sekali lagi happy birthday Mum,” tulis mantan Komandan Yonif Mekanis 203 Arya Kemuning itu.

Agus dalam video menyampaikan, dirinya sangat suka dengan lagu tersebut. Dia juga memanjatkan sebaris doa untuk istrinya itu.

“Saya suka sekali lagu ini. saya dedikasikan untuk Annisa istri saya tercinta yang hari ini berulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin. I love you so much,” kata Agus.

Annisa juga merespon melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, kejutan lagu dari Agus ini. “Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu “Dia” oleh suami tercinta.LoveyouPapap!,” tulisnya.

(bens – sisidunia.com)