sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pekerjaan Unik Untuk Gadis Jepang, Jadi Teman Tidur Hingga Wanita Sewaan

Pekerjaan Unik Untuk Gadis Jepang, Jadi Teman Tidur Hingga Wanita Sewaan



Jakarta – Negara Jepang dikenal sebagai negara yang memiliki keunikan tersendiri. Tak hanya makanan, gaya busana, serta game show unik, ternyata di Jepang juga ada beberapa pekerjaan unik pula.

Pekerjaan Unik Untuk Gadis Jepang, Jadi Teman Tidur Hingga Wanita Sewaan

Saat menjadi barista atau karyawan kantor menjadi hal biasa, di Jepang kamu bisa menemukan beragam pekerjaan unik dan aneh. Meski pekerjaannya terkesan aneh bagi kita, di Jepang sendiri pekerjaan aneh ini justru sangat diminati. Mulai merasa aneh?

Baca juga : Deadsquad Mengadakan Tur Kebeberapa Kota Di Jepang

Siapa sih yang tidak ingin liburan atau sekolah ke Jepang? Dan jika kamu kehabisan uang di Jepang, kamu bisa loh mempertimbangkan untuk mencoba beberapa pekerjaan unik yang hanya ada di Jepang berikut.

 

1. Teman Tidur Sewaan

Buat kamu cowok yang kesepian karena jomblo, di Jepang ada nih jasa penyewaan teman tidur. Di sini kamu bisa memilih cewek berpiyama untuk menemani kamu tidur. Bukan cuma tidur, kamu boleh memegang tangan sambil menatap matanya hingga kamu tertidur.

2. Teman Wanita Sewaan

Lagi, para jomblo di Jepang siap dimanjakan dengan pekerjaan aneh di sana. Ada jasa penyewaan teman wanita dong! Tapi jangan ngeres, wanita ini cuma disewakan untuk menemani jalan-jalan atau makan para pria kesepian, bukan untuk hal tidak sopan.

3. Jasa Bermesraan Profesional

Buat kamu yang suka manja-manjaan dengan pasangan, mungkin akan mempertimbangkan untuk mencoba layanan yang disediakan di Jepang ini. Jasa yang ditawarkan oleh Soineya adalah layanan untuk mengizinkan seorang pria senderan di paha wanita hingga tertidur. Iya cuma gitu doang.

 

Nah, itulah beberapa jenis pekerjaan aneh yang ada di Jepang. Apa kalian tertarik untuk mencobanya?