sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Menilai Peringkat 6 Bukan Tempat Yang Layak Untuk MU

Mourinho Menilai Peringkat 6 Bukan Tempat Yang Layak Untuk MU



Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku kecewa atas pencapaian timnya sejauh ini. Ia menilai The Red Devils -julukan MU- telah banyak membuang-buang poin.

Mourinho Menilai Peringkat 6 Bukan Tempat Yang Layak Untuk MU

Saat ini, Setan Merah menempati posisi enam klasemen Liga Premier Inggris. Wayne Rooney cs mengoleksi 19 poin hasil lima kali menang, empat seri dan tiga kekalahan.

Baca juga : Belum Perpanjang Kontrak, MU Ingin Sabet Messi

MU gagal mengalahkan Arsenal meski sempat unggul 1-0 pada laga terakhir. Gol telat Olivier Giroud di menit 89 membuat MU harus puas bermain imbang 1-1.

Menurut Mourinho, Seharusnya timnya tidak berada di posisi enam klasemen. Mourinho menilai, MU sudah membuang setidaknya enam poin di Liga Inggris 2016/2017.

“Kami seharusnya memiliki enam poin lebih banyak dari yang didapat saat ini, yang mana kami benar-benar pantas mendapatkannya. Jika kami memiliki enam poin lebih banyak, coba lihat dimana kami akan berada,” tutur Mourinho kepada Independent.

MU akan berada di zona Liga Champions Atau posisi jika tak kehilangan enam poin maka mereka akan nangkring di posisi lima klasemen dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal. (bens – sisidunia.com)