sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Kesehatan Artis Cantik Ini Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg

Demi Kesehatan Artis Cantik Ini Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg



Jakarta – Pola hidup sehat sekarang mulai diminati oleh banyak orang, terutama dari kalangan para artis. Salah satu artis yang ikut menerapkan pola hidup sehat adalah Dewi Hughes. Dewi selama ini dikenal berbadan besar, namun ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 Kg. Alasannya adalah ingin menjadi lebih sehat, maka dari itu ia untuk memulai diet.

Demi Kesehatan Artis Cantik Ini Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg

Dewi merasa kewalahan dengan berat badannya yang mencapai 131 Kg. Usia yang semakin hari semakin bertambah membuatnya membulatkan tekad untuk memulai diet. Selain itu, dirinya juga tidak ingin nantinya jika sakit, menyusahkan keluarganya hanya karena badannya yang berat.

Baca juga: Persiapan Syuting Film Terbaru ‘My Korean Teacher’, Yesung Rela Jalani Diet Ketat

“Makanya saya berpikir untuk mengakhiri semua ini, untuk memulai hidup sehat, umur saya sudah 46 tahun, kalau umur 50 saya masih sebesar ini dan saya sakit, nanti yang urus siapa? Saya kan sendirian. Jadi, bahaya kalau saya sakit, nanti nggak ada yang ngurusin. Terus di keluarga saya ada riwayat diabetes, jadi saya sebaiknya menjaga kesehatan,” tutur wanita bernama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi ini (22/11/2016).

Dewi Hughes pun mempunyai metode diet khusus yang membantunya untuk terus fokus dan tidak tergoda dengan makanan apapun yang menggagalkan dietnya.

“Saya mulai serius diet Januari pas syuting film ini di Padang. Selama 10 hari itu saya coba menerapkan program diet dengan hipnoterapi. Ternyata saya kuat. Pulang-pulang turun lima kilo,” bebernya.

“Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka, lalu saya potong dua dan saya makan pakai sendok sampai kenyang. Sebenarnya kuncinya dari belajar hipnoterapi. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy, tapi waktu itu belum terpikirkan untuk menguruskan badan dengan ini. Waktu ke Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu saya,” lanjutnya.

(bens – siisdunia.com)