sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Chef Aiko Merasa Sakit Dituding Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Chef Aiko Merasa Sakit Dituding Pernah Tinggal Di Panti Pijat



Jakarta – Nama Robby Abbas dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan publik dan juga pemberitaan media massa. Pasalnya, Ia sempat ditangkap karena jadi mucikari artis beberapa waktu lalu. Setelah bebas, Ia pun masih membuat beberapa sensasi seperti mencoba menguak rahasia para mantan ‘anak didik’-nya selama jadi mucikari dulu.

Chef Aiko Merasa Sakit Dituding Pernah Tinggal Di Panti Pijat

Nah, yang terbaru, Obby, begitu Ia akrab disapa, mengunggah foto-foto perbincangannya dengan Chef Aiko di akun Instagram. Kala itu, Obby menyebut jika Aiko dulunya juga pernah jadi anak buahnya, Apa pendapat chef bertubuh seksi itu menanggapi pernyataan Obby?

“Ya sakit lah ya digituin. Saya berteman sama siapa aja, nggak pandang bulu, ibarat mau main sama germo, saya mau. Mainan sama orang kaya, main sama orang miskin, saya mau. Kenapa jadi senjata makan tuan begini, dibilang tinggal di panti pijat segala,” ujar Chef Aiko saat dihubungi awak media, Senin (21/11).

Selain itu, pada pernyataannya Obby juga menyebut jika Aiko dulunya merupakan nama pemberian darinya. Wanita berusia 27 tahun ini tak menyangkal kebenaran dari ucapan tersebut.

Baca juga : Iggy Azalea Membuat Pengakuan Menghebohkan Tentang Miss V Miliknya

“Saya bilang mau nyanyi, memang lagi kongkow bareng dia. Terus saya ngobrol soal nama, kalau mau pakai Ayu kata dia kampungan banget. Dia tanya, ‘Nama kecil lo apa?’, aku bilang: ‘Aiko’.
Terus dia bilang, ‘Ya udah pakai itu saja, kamu juga kan ada muka Jepang’. Ayu itu nama asli aku, Ayu Permata Sari tepatnya,” jelasnya.

“Dia cuma kasih ide aja. Kalau tahu artinya, Aiko itu artinya anak paling kecil yang disayang,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)