sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Diyakini Menjadi Incaran Banyak Klub Lain, Arsenal Memilih Mempertahankan Bellerin

Berita Bola : Diyakini Menjadi Incaran Banyak Klub Lain, Arsenal Memilih Mempertahankan Bellerin



London – Fans Arsenal bisa bernapas lega sekarang. Tim kesayangan mereka dipastikan tidak akan kehilangan salah satu pemain andalan dan memiliki masa depan cerah.

Berita Bola : Diyakini Menjadi Incaran Banyak Klub Lain, Arsenal Memilih Mempertahankan Bellerin

Pada Senin, 21 November 2016, Hector Bellerin resmi memperbarui kontraknya. Bek kanan berusia 21 tahun itu mengikat kesepakatan anyar berdurasi sampai 2022.

“Bellerin telah menandatangani kontrak baru untuk jangka panjang, Pemain tersebut terus berkembang sejak melakukan debut di Premier League sejak 2014 lalu,” tulis keterangan pihak Arsenal di situs resmi.

“Kami sekarang berharap Bellerin bisa melanjutkan karier serta terus berkembang di sini,” sambungnya pernyataan tersebut.

Diyakini dalam kontrak itu Bellerin akan mendapatkan kenaikan gaji signifikan, mencapai 120.000 poundsterling per pekan. Keputusan Arsenal segera memperpanjang kontrak Bellerin diyakini salah satunya karena pemain tersebut menjadi incaran banyak klub. Dua tim yang paling ngebet ingin memboyongnya adalah Barcelona dan Manchester City.

Pemain internasional Spanyol berusia 21 tahun itu, yang telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di mana ia memulai kariernya, tiba di London pada 2011 dan mengokohkan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama Arsenal, lapor Reuters.

“Saya benar-benar gembira dan klub ini sekarang merupakan rumah saya,” kata Bellerin kepada situs resmi klub.

Baca juga : Berita Bola : Fellaini Dipersalahkan Atas Kekalahan MU

“Saya tidak lagi memikirkan hal lain selain bertahan di sini dan meneruskan perkembangan saya di sini,” tambahnya.

“Arsenal bukan hanya mengenai menjadi pesepak bola, Anda harus menjadi orang yang baik untuk bermain di sini. Itulah apa yang ditransmisikan semua orang di dalam klub.”
(Muspri-sisidunia.com)