sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Dianggap Sudah Beradaptasi Dengan Cepat, Mourinho Puas dengan Performa Paul Pogba

Berita Bola : Dianggap Sudah Beradaptasi Dengan Cepat, Mourinho Puas dengan Performa Paul Pogba



Manchester – Jose Mourinho menilai performa Paul Pogba cukup memuaskan. Meski tidak terlalu sering mencetak gol, Pogba dianggap sudah beradaptasi dengan cepat.

Berita Bola : Dianggap Sudah Beradaptasi Dengan Cepat, Mourinho Puas dengan Performa Paul Pogba

Sebelum kembali ke Old Trafford, Pogba tampil impresif bersama Juventus. Sejumlah gelar mampu dipersembahkan Pogba untuk Bianconeri.

Melihat kinerja Pogba yang apik, Mourinho memutuskan untuk memboyong Pogba ke United. Tidak tanggung-tanggung, biaya besar diberikan kepada Pogba. Ia tercatat sebagai pemain terbaik dunia mengalahkan rekor transfer Gareth Bale.

“Dia (Pogba) beradaptasi dengan baik dalam kaitan intensitas kompetisi dan dia jauh lebih percaya diri,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Senin (21/11/2016).

“Jelas dia bermain dengan beberapa pedoman posisinya, tetapi pada saat yang sama dengan beberapa kebebasan, dia bisa tampil menyerang dengan efektif. Ia bisa memainkan peran yang penting,” sambungnya.

“Dia memainkan peran yang sangat penting di lapangan. Itu adalah cara terbaik untuk mengatakan kondisinya,” tegas Mourinho.

Sejauh ini, Pogba sudah menorehkan dua gol dari 11 pertandingan yang dilakoni. Gol pertama ia lesakkan ketika United mempecundangi Leicester City 4-1 pada 24 September. Lalu, ketika melawan Swansea City pada 6 November.

Sebelumnya, Mourinho mengakui bahwa dirinya belum puas dengan performa yang ditunjukkan Paul Pogba saat melawan Liverpool. Pogba sendiri dimainkan tidak seperti posisi yang selama ini dia mainkan di bawah arahan Mourinho. Melawan The Reds, Pogba justru bermain lebih ke depan di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga : Berita Bola : Terpaksa Puas Dengan Skor Imbang, Sriwijaya Tersandung di Markas Perseru

Keputusan Mourinho memainkan Pogba lebih sebagai seorang pemain nomor 10 diharapkan mampu memberikan tekanan lebih di kotak penalti. Namun ternyata Pogba dinilai belum memenuhi harapan Mourinho itu.

“Andai itu 1-0, pertandingan akan sudah selesai. Di mana Pogba saya harapkan lebih memberikan tekanan,” ujar Mourinho saat ditanya gagalnya peluang emas mereka menjadi gol.
(Muspri-sisidunia.com)