sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Belum Perpanjang Kontrak, MU Ingin Sabet Messi

Berita Bola : Belum Perpanjang Kontrak, MU Ingin Sabet Messi



Manchester – Pada bursa transfer bulan Januari manajer Manchester United, Jose Mourinho punya rencana rahasia mengenai pemain yang bakal didatangkan. Keduanya berniat mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Berita Bola : Belum Perpanjang Kontrak, MU Ingin Sabet Messi

Diberitakan media Spanyol, Sport, Setan Merah -julukan MU- bakal memanfaatkan situasi terbaru Messi yang belum diperpanjang kontraknya dengan Barcelona. La Pulga -sapaan Messi- masih memiliki kontak di Camp Nou hingga 2018.

Baca juga : Man City Akan Bawa Messi Sebagai Pemain Termahal Di Dunia

Setan Merah telah menyiapkan uang sebesar 170 juta pounds atau setara dengan Rp 2,85 triliun. Bila terjadi kesepakatan, maka Messi bakal memecahkan rekor transfer pemain milik Paul Pogba.

Rencana MU ini mendapat dukungan dari sponsor utamanya, Adidas. Messi merupakan klien utama Adidas, tapi klubnya Barcelona berada di bawah naungan Nike.

Adidas sering terbentur dengan Barcelona ketika ingin memperkenalkan produk terbarunya menggunakan Messi. Bila La Pulga bergabung dengan MU, Adidas sudah tidak memiliki masalah hal itu.

Dilansir dari Daily Star, Adidas bakal membantu MU memboyong Messi ke Old Trafford dengan cara apapun.

Untuk mendapatkan Messi, Setan Merah harus bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City. Dalam proposal terbarunya kepada Los Blaugrana (sebutan Barcelona), City menawarkan uang 200 juta pound atau sekitar Rp 3,3 triliun demi mendapatkan Messi.

Selain itu, manajemen City juga menawarkan gaji yang fantastis kepada bintang Timnas Argentina itu. City siap memberikan Messi gaji sebesar 500 ribu pound atau sekitar Rp 8,2 miliar per pekan.

City terlihat sangat ngebet mendatangkan Messi karena terobsesi memenangkan Liga Champions. Bagi City, mendatangkan Messi merupakan jelan pintas untuk menjadi klub terbaik di dunia.

Seperti diberitakan, Messi sudah membantu Barcelona memenangkan empat gelar Liga Champions dalam satu dekade terakhir. Tak hanya itu, Messi juga membantu klub Catalan itu memenangkan Liga Spanyol sebanyak enam kali. (bens – sisidunia.com)