sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Berciuman Diatas Motor, Pasangan Mahasiswa Ini Diduga Lakukan Asusila

Berciuman Diatas Motor, Pasangan Mahasiswa Ini Diduga Lakukan Asusila



Makassar – Pinggir danau Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya, beredar foto pasangan remaja yang diduga mahasiswa berbuat mesum di pinggir danau kampus terbesar di Indonesia Timur itu.

Berciuman Diatas Motor, Pasangan Mahasiswa Ini Diduga Lakukan Asusila

Kejadian beredarnya foto pasangan yang bermesum ria di pinggir danau Unhas bukan kali ini saja. Kejadian yang sama dan diabadikan melalui kamera tersembunyi sudah beberapa kali beredar di media sosial dan menjadi viral.

Kali ini, foto dan video pasangan remaja yang diduga mahasiswa mesum di pinggir danau Unhas diupload di official line Makassar Info. Dalam foto dan video itu, terlihat pasangan remaja duduk dalam posisi berhadap-hadapan di atas motor. Keduanya terlihat berciuman bibir. Dari pencahayaannya, terlihat jika mereka melakukan perbuatan itu saat masih siang atau sore. Perempuan terlihat memakai hijab.

Hanya saja, tidak ada keterangan tanggal pengambilan foto dan video pasangan remaja yang diduga mahasiswa yag sedang mesum di pinggir danau Unhas tersebut.

Dari foto dan video remaja yang diduga mahasiswa mesum di pinggir danau Unhas terlihat saling peluk dan menggerayangi. Keduanya seolah tidak peduli dengan kendaraan yang masih lalu lalang di Kampus Unhas.

Baca juga : Berhasil Capai Puncak Merapi, Pemuda Ini Justru Unggah Foto Tanpa Busana

Adi, mahasiswa Unhas, mengatakan, kejadian pasangan yang menjadikan pinggir danau sebagai lokasi pacaran sudah sering terjadi. Dia mengatakan, beberapa kali digerebek satpam kampus. Dia mengatakan, pernaha ada pasangan bermesraan menggunakan tempat tidur gantung atau hanmook yang dipasang di pohon sekitar danau Unhas.

Lokasi pinggir danau Unhas, kata Adi, memang rindang dan agak terlindung. “Biasanya sore-sore sudah banyak yang nongkrong. Kalau nongkrong, tidak masalah. Memang bagus. Tapi kalau sudah begitu (mesum), bikin malu-malu saja. Apami kalau begini, tersebarmi. Malu maki semua,” kata Adi dengan nada prihatin.
(Muspri-sisidunia.com)