sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bella Shofie Bakal Dilaporkan Polisi Karena Rebut Suami Orang

Bella Shofie Bakal Dilaporkan Polisi Karena Rebut Suami Orang



Jakarta – Pernikahan Bella Sophie dengan Suryono saat ini sedang berada diujung tanduk. Namun, ia dikabarkan telah menjalin asmara dengan pria lain.

Bella Shofie Bakal Dilaporkan Polisi Karena Rebut Suami Orang

Diketahui, pria tersebut berasal dari Manado yang mempunyai seorang istri dan anak. Akibat tindakan nekat Bela tersebut, Irene Pricilya, istri pria tersebut bakal memolisikan pesinetron tersebut.‎

Baca juga : Bella Shofie Pamer Bibir Merah Merona

“Saya tidak terima kalau dia (Bela) merusak rumah tangga saya dan Daniel Rigan. Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan pelaporan ke polisi,” kata Irene Selasa (22/11/2016).

Irene yang kini berada di Manado mengungkapkan, Daniel ‎membantah terkait hubungannya dengan Bela. Namun, Irene tidak meneeyerah dan terus menelusurinya, ternyata memang benar Daniel dan Bela memang menjalin kasih.

“Saya sudah cek ke Balikpapan dan Banjarmasin semuanya membe‎narkan. Saya dan anak-anak kecewa berat kepada suami saya,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)