sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kapal Pengangkut Ternak Tenggelam di Perairan Sulawesi Selatan

Kapal Pengangkut Ternak Tenggelam di Perairan Sulawesi Selatan



Makassar – Sebuah kapal kayu pengangkut hewan ternak tenggelam di Perairan Selatan Kembang Miati Desa Komba-komba, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (19/11/2016) sekitar pukul 24.00 Wita.

Kapal Pengangkut Ternak Tenggelam di Perairan Sulawesi Selatan

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan kapal yang dikabarkan tenggelam tersebut memuat ternak sapi, kuda dan kambing. Hewan ternak tersebut berasal dari daerah Mbai, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan rencananya akan dibawa ke daerah Bungeng Kab. Jeneponto, Sulsel.

Baca juga : Dua Pria Ditangkap Polisi Saat Keasyikan Menyabu Di Kontrakan

“Kapal tenggelam karena disebabkan bocor pada bagian haluan kapal ,”kata Frans via telepon, Minggu (20/11/2016).

Adapun jumlah penumpang kapal yang diketahui menjadi korban seluruhnya berjumlah 10 orang di mana enam orang diantaranya sudah ditemukan selamat dan sedang dirawat medis di Puskesmas pembantu Kembang Miati.

“Empat penumpang yang merupakan anak buah kapal masih dalam pencarian hingga saat ini ,”terang Frans.

Tim yang melakukan pencarian terdiri dari personil Polsek Pasimarannu, unsur pemerintah kecamatan dan masyarakat Pasimasunggu. “saat ini mereka masih melakukan penyisiran di TKP dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam dari Mapolsek Pasimarannu ,”jelas Frans.

(bens – sisidunia.com)