sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Imam Nahrawi Menyarankan Doa di Rumah Dibanding Gelar Aksi

Imam Nahrawi Menyarankan Doa di Rumah Dibanding Gelar Aksi



Jombang – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ikut mengomentari rencana aksi 2 Desember 2016. Menurut Imam, sebaiknya tidak ada aksi serupa dan menyarankan agar berdoa dari rumah masing-masing saja.

Imam Nahrawi Menyarankan Doa di Rumah Dibanding Gelar Aksi

“Tidak perlu ada aksi bela Islam dan sebagainya. Lebih baik mari kita berdoa dari tempat masing-masing untuk anak-anak kita agar menjadi generasi yang lebih hebat, produktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Imam usai acara temu alumni IAIN Sunan Ampel Surabaya di Desa Plandi, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016).

Baca juga : Habib Rizieq Jamin Demo 2 Desember Adalah Aksi Super Damai

Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI merencanakan gelar unjuk rasa 2 Desember. Mereka mentuntut agar dilakukan penahanan terhadap Basuki T Purmana (Ahok) karena sudah menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Polri mempersilakan menggelar aksi tersebut, namun tidak mengganggu ketertiban umum.

“Kepolisian hingga sampai saat ini melihat pelaksanaan unjuk rasa adalah bagian dari hak warga masyarakat. Yang penting hindarilah unjuk rasa yang menggangu ketertiban umum,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar kepada wartawan, Minggu (20/11/2016).

(bens – sisidunia.com)