sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Pelaku Curanmor berhasil Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Curanmor berhasil Ditangkap Polisi



Jakarta – Polres Tangerang Selatan menangkap dua pemuda. Rio Andika (18) dan Ahmad Yusup (18) ditangkap karena mencuri kendaraan bermotor (curanmor).

Dua Pelaku Curanmor berhasil Ditangkap Polisi

Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri melalui keterangan tertulis mengatakan, pelaku diamankan saat melakukan aksinya pada Sabtu (19/11/2016) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) penangkapan keduanya ialah di Teras Restoran Taeneng Galbi, Jl Raya Binong, Binong, Curug, Tangerang Selatan.

Baca juga : Showroom Lamborghini di Jakarta Selatan Ditembaki Orang Tak Dikenal

“Pada saat piket, Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Mukmin melakukan observasi di wilayah Binong. Saat melintas TKP, terdengar seseorang berteriak ‘maling’ sambil mengejar 2 orang yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat,” kata Mansuri, Minggu (20/11/2016).

Mansuri menambahkan, kedua orang tersebut ditangkap atas bantuan warga. Saat digeledah, ditemukan kunci letter T yang digunakan pelaku untuk mencuri sepeda motor.

Barang bukti berupa 1 unit motor Honda CB150R warna hitam merah dengan nomor polisi B 4991 NCH, 1 unit motor Honda Beat berwarna putih dengan B 6998 VLO dan kunci T telah diamankan polisi. Kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Curug untuk penyidikan lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)