sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ssssssstt….Ini Lho Buah Yang Bisa Bikin Wajahmu Kinclong. Mau Tahu ?

Ssssssstt….Ini Lho Buah Yang Bisa Bikin Wajahmu Kinclong. Mau Tahu ?



Jakarta – Semua buah memiliki manfaat kesehatan yang bermacam-macam. Khususnya buah berwarna merah atau oranye, ternyata memiliki khasiat mempercantik kulit, mencegah jerawat, dan membuat kinclong wajah.

Ssssssstt....Ini Lho Buah Yang Bisa Bikin Wajahmu Kinclong. Mau Tahu ?

Seperti disampaikan dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment dari Rumah cantik Theresia, dr. Theresia Tedjasukmana sejumlah buah dapat membuat kulit sehat karena tinggi antioksidan. Penasaran? Berikut ulasannya:

1. Buah Naga Merah
Buah yang masih satu keluarga dengan kaktus ini mengandung karotin, kalsium, protein, serat, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin C, dan zat besi. Tak heran bila buah ini kini populer di tengah masyarakat. Selain mempercantik kulit, buah ini juga dapat mencegah kanker.

2. Buah Strawberry
Buah favorit yang disukai hampir semua orang ini memiliki manfaat mencerahkan kulit, mencegah jerawat, dan membuat kulit wajah halus.

3. Buah Jambu Merah
Jambu kelutuk berdaging merah muda juga tak kalah hebat manfaat kesehatannya bagi wajah. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat buah ini sangat baik dikonsumsi agar kulit bebas kusam.

Baca juga : Manfaat Konsumsi Bayam Untuk Peremajaan Otak

4. Buah Anggur
Buah anggur terkenal memiliki antioksidan yang tinggi sehingga mampu melawan pengaruh radikal bebas yang jika dibiarkan akan membuat Anda lebih cepat tua.

5. Buah Tomat
Menurut dr. Theresia, buah tomat adalah buah yang paling baik dikonsumsi jika ingin kulit Anda sehat. Selain vitamin, mineral, tomat juga mengandung lycopen yang merupakan zat anti oksidan yang sangat baik untuk menghancurkan radikal bebas akibat polusi kendaraan serta asap rokok yang masuk ke dalam tubuh. Lycopen juga dikenal berperan aktif dalam pencegahan kerusakan sel yang bisa mengakibatkan kanker prostat, kanker mulut rahim atu serviks, dan sebagainya.
(Muspri-sisidunia.com)