sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pelatih Pastikan Mental Pemain Timnas Tak Terpengaruh Kekalahan Lawan Thailand

Pelatih Pastikan Mental Pemain Timnas Tak Terpengaruh Kekalahan Lawan Thailand



Manila – Alfred Riedl menyatakan kondisi tim nasional (timnas) Indonesia tak terganggu pasca kekalahan di laga perdana Piala AFF 2016. Pelatih timnas asal Austria ini yakin timnya akan tampil beda di laga kedua.

Pelatih Pastikan Mental Pemain Timnas Tak Terpengaruh Kekalahan Lawan Thailand

Latihan berjalan dalam suasana santai dan ceria. Tidak ada ketegangan di raut pemain maupun pelatih meski baru menelan kekalahan dari Thailand dengan skor telak 2-4, Sabtu (19/11/2016).

Baca juga : Meski Kalah Dari Thailand, Riedl Puji Penampilan Lerby

“Kami sudah berbicara banyak dengan pemain soal pertandingan kemarin. Saya pikir kami tidak down dengan kekalahan itu,” kata Riedl kepada Liputan6.com, usai latihan di lapangan Xavier School, Minggu (20/11/2016).

“Jadi bahasan soal laga kemarin sudah kami akhiri. Fokus kami adalah untuk latihan dan pertandingan selanjutnya,” ujar pelatih asal Austria itu menambahkan.

Terkait materi latihan, Riedl mengaku tidak ada yang khusus. “Kami hanya menjalani latihan ringan hari ini. Terutama bagi para pemain yang kemarin turun hanya untuk recovery saja,” ujarnya.

Dalam laga kedua, timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Filipina. Duel ini akan digelar di Philippines Sport Stadium pada Selasa (22/11/2016). (bens – sisiduna.com)