sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Meski Kalah Dari Thailand, Riedl Puji Penampilan Lerby

Meski Kalah Dari Thailand, Riedl Puji Penampilan Lerby



Bulacan – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyebut Lerby Eliandry sebagai striker dengan masa depan cerah. Ia melontarkan pujian tersebut setelah Lerby mencetak satu gol ke gawang Thailand pada partai pertama Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Meski Kalah Dari Thailand, Riedl Puji Penampilan Lerby

Pada menit ke-56 Lerby menyambut umpan silang Benny Wahyudi dari sisi kanan dengan tandukan ke gawang Kawin Thamsatchanan. Skor pun menjadi imbang 2-2.

Baca juga : Jarang Dimainkan, Diego Michiels Berulah di Klub Malam

Gol itu sangat spesial karena menjadi pertama kalinya buat Lerby pada pentas internasional. menurut Riedl, ini juga menjadi bukti kepantasan Lerby mengisi pos starter.

“Lerby bekerja keras pada latihan dan pertandingan. Dia memiliki semangat juang,” kata Riedl pada jumpa pers setelah pertandingan.

“Untuk gol, sebuah hal normal apabila dia terdorong menciptakannya. Dia seorang striker. Dia mempunyai masa depan cerah,” ucap arsitek asal Austria itu.