sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kalah Dari Thailand, Sandiaga Berikan Semangat Untuk Timnas Indonesia

Kalah Dari Thailand, Sandiaga Berikan Semangat Untuk Timnas Indonesia



Jakarta – Timnas sepak bola Indonesia kemarin menelan kekalahan dengan skor 2-4 dari Timnas Thailand. Meski kalah, Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno tetap memberi dukun‎gan agar tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia segera bangkit.

Kalah Dari Thailand, Sandiaga Berikan Semangat Untuk Timnas Indonesia

“‎Terus berjuang jangan pernah menyerah untuk Timnas Indonesia,” ujar Sandiaga di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016).

Baca juga : Meski Kalah Dari Thailand, Riedl Puji Penampilan Lerby

Menurut Sandiaga, sepak bola Indonesia saat ini sedang dalam tahap penataan. Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk terus mendukung Timnas sepak bola Indonesia.

“Kita harus terus optimis, saya juga punya impian agar di Jakarta juga memiliki stadion kelas internasional sebagai show case,” ungkapnya.

Mengenai kekalahan dengan Timnas Thailand, kata Sandiaga, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar dalam kompetisi. “Kan sepak bola kita lagi penataan,” tuturnya.

Sandiaga memprediksi pada laga lanjutan, Indonesia akan meraih kemenangan melawan Philipina. “1-0 seperti sudah cukup ya untuk kemenangan Indonesia,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)