sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jadi Tim Sukses, Jane Shalimar Ikuti Blusukan Agus

Jadi Tim Sukses, Jane Shalimar Ikuti Blusukan Agus



Jakarta – Jane Shalimar merupakan anggota tim sukses dari calon Gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Jane menemani anak Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu blusukan di daerah pemukiman penduduk di bilangan Jakarta Selatan.

Jadi Tim Sukses, Jane Shalimar Ikuti Blusukan Agus

Jane tampak mengenakan pakaian tacticool seperti pakaian yang dikenakan Agus. Pantauan wartawan, Jane sesekali mendampingi Agus dan menyapa warga sambil memperkenalkan Agus kepada warga setempat.

“Memang strateginya seperti ini. Saya tergabung dan relawan Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi),” kata Jane kepada wartawan.

Lewat media sosial, Jane mengunggah beberapa potret serta ‘atribut’ saat blusukan. Dengan kacamata, Jane tampil santai dengan baju warna hitam yang sudah tertera identitasnya sebagai BATAS (Barisan Teman Agus Sylvi).

“Gandeng terus buuu, bahagia bgt lihat ekspresi ibu ini saat mendoakan mas @AgusYudhoyono #jakartauntukrakyat,” tulis Jane Shalimar lewat Twitter @JaneSha_111, Kamis (10/11/2016).

Dalam beberapa potret lainnya, perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu juga memuji antusiasme warga Kebagusan gang Waru, Jakarta Selatan saat kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono. Semangat Jane tampak begitu menggelora mendukung pasangan Cagub – Cawagub nomer urut satu tersebut.

Baca juga : Tanggapan Agus Mengenai Kabar Dukungan Dari FPI Padanya

Jane Shalimar Blusukan dengan Agus Harimurti Yudhoyono. (Twitter/@JaneSha_111)

Sebelum melakukan blusukan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Jane Shalimar terlebih dulu ikut dalam acara tausiyah dan kajian gedung Pencak Silat bersama Cawagub, Sylviana Murni. Bahkan, Jane menyempat berfoto bersama Sylviana dan istri Agus, Anisa Pohan.
(Muspri-sisidunia.com)