sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Demi Sepatu, Lady Gaga Harus Rogoh Kocek Rp 4 Miliar

Demi Sepatu, Lady Gaga Harus Rogoh Kocek Rp 4 Miliar



Jakarta – Banyak yang mengatakan jika wanita adalah mahkluk paling konsumtif di muka bumi ini, benar atau tidak tergantung individu itu masing-masing. Tapi, hal nyata terjadi pada salah satu penyanyi kontroversial Lady Gaga, dilansir dari Telegraph (27/7/2015), ia memposting foto dirinya tengah menenteng tiga sepatu barunya.

Demi Sepatu, Lady Gaga Harus Rogoh Kocek Rp 4 Miliar

Usut punya usut, sepatu bergaya menukik yang dibalut dengan kulit ular itu merupakan maha karya terakhir dari desainer kelas atas Alexander McQueen sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri pada Februari 2010 silam. Gaga yang menjadi salah satu pencinta karya Alexander tak mau ketinggalan acara lelang yang digalang untuk UNICEF dan ia berhasil mendapatkan tiga pasang sepatu boots ikonik itu di sana.

Meskipun dilepas dengan harga yang sangat fantastis yaitu 190.000 poundsterling atau sekitar Rp 4 miliar, penyanyi yang dikenal memiliki gaya nyeleneh itu tak berpikir panjang dan membayarnya. Baginya sepatu-sepatu ini merupakan hadiah dari ‘surga’ karena merupakan karya seni terakhir sang desainer kecintaannya yang bernilai tinggi.

Gaga dan Alexander sendiri telah menjalin hubungan yang sangat baik semasa hidupnya. Bahkan sepatu yang dinamakan ‘Armadillo’ ini pernah menemani aksi Gaga dalam penggarapan video klipnya ‘Bad Romance’, dan tak heran jika sepatu tersebut lantas menjadi bahan perbincangan di seantero jagad raya dan menjadi tren.

Baca juga : Demi Berpenampilan Bak Barbie, Gadis Ini Rogoh Kocek Rp 2 Miliar

Saking cintanya terhadap karya-karya desainer berkepala plontos itu, Gaga akan mengabadikan sepatu tersebut menjadi sebuah kenang-kenangan agar bisa mengenang sahabatnya itu. Bahkan hingga hari ini ia selalu merasa sedih setiap kali membuka lemari dan tidak ada lagi karya-karya terbaru McQueen yang mengisi koleksi pakaiannya.

“Sepatu-sepatu ini satu-satunya karya nyata yang tersisa dari proyek kerja sama kami,” tutur istri dari Taylor Kinner ini.
(Muspri-sisidunia.com)