sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Terpaksa Puas Dengan Skor Imbang, Sriwijaya Tersandung di Markas Perseru

Berita Bola : Terpaksa Puas Dengan Skor Imbang, Sriwijaya Tersandung di Markas Perseru



Serul – Sriwijaya FC tersandung di Stadion Marora, Minggu (20/11/2016). Laskar Wong Kito, sebutan Sriwijaya, harus puas dengan skor imbang tanpa gol melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Berita Bola : Terpaksa Puas Dengan Skor Imbang, Sriwijaya Tersandung di Markas Perseru

Bagi kedua tim, tambahan tiga poin di laga ini bisa mengubah posisi. Sriwijaya FC bisa menembus posisi empat besar, sedangkan Perseru bisa masuk posisi kesepuluh.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro sempat membuat ancaman melalui sepakan Hilton Morrera. Bahkan sempat memperagakan permainan kombinasi yang dikreasikan oleh Firman Utina.

Sementara Perseru sebagai tuan rumah mengancam Laskar Wong Kito melalui Osas Saha. Sayang, kedua tim gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Hasil imbang ini membuat Sriwijaya terpaku di posisi kelima dengan mengemas 46 poin. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 40 poin. Dalam laga tersebut SFC tak bisa menurunkan Alberto Goncalves dan Achmad Jufriyanto.

Ketika menjalani pertandingan melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Jumat 11 November 2016, dua pemain Laskar Wong Kito itu terkena kartu kuning. Kartu kuning ini membuat ke dua pemain terpaksa harus absen di laga lawan Perseru Serui di Stadion Marora, Minggu 20 November 2016.

Kini Beto sudah mengoleksi lima kartu kuning di sepanjang pargelaran TSC. Begitu juga Achmad Jufriyanto yang sudah mengoleksi sembilan kartu kuning.

Baca juga : Berita Bola : Fellaini Dipersalahkan Atas Kekalahan MU

Ironis memang, karena Beto merupakan mesin gol tim kebanggaan Sumatera Selatan sejauh ini. Bahkan ia menjadi top skor sementara Sriwijaya FC dan Torabika soccer Championship (TSC) dengan 18 gol.

Terakhir bomber brasil, menorehkan hattrick sekaligus membawa SFC imbangi persela dengan skor 3-3. Begitupun dengan Jupe -sapaan akrab Jufriyanto. Mantan stoper Persib Bandung kini merupakan andalan lini belakang SFC sepeninggal Fachrudin Aryanto, yang kini membela Tim Nasional indonesia.
(Muspri-sisidunia.com)