sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Man City Akan Bawa Messi Sebagai Pemain Termahal Di Dunia

Berita Bola : Man City Akan Bawa Messi Sebagai Pemain Termahal Di Dunia



Manchester – Klub Liga Inggris, Manchester City siap pecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus tahun depan. City akan mebuat rekor tranfer termahal demi mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Berita Bola : Man City Akan Bawa Messi Sebagai Pemain Termahal Di Dunia

Dilaporkan dari Daily Mirror, manajemen City tidak keberatan membayar di atas 100 juta pound kepada Barca demi memiliki Messi. The Citizens akan memanfaatkan buntunya negosiasi kontrak baru Messi dengan Barcelona.

Baca juga : Lionel Messi Dinantikan Oleh Pemain Manchester City

Messi sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2018, namun pria Argentina itu baru-baru ini menolak memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana. Bila Messi terus menolak tawaran kontrak baru, mau tidak mau Barca harus melepasnya pada musim panas 2017. Pasalnya Messi bisa pindah dengan gratis di tahun 2018 nanti.

Jika Barca menolak tawaran City sekitar 100 juta pound, klub milik Sheikh Mansour itu masih punya cara lain untuk membajak pemain 29 tahun itu.

Klausul pelepasan Messi mencapai 215 juta pound. Jika City berani membayar 215 juta pound maka Barca wajib melepasnya seperti yang terjadi pada Napoli kala Juventus menebus klausul pelepasan Gonzalo Higuain.

Demi merayu Messi agar mau cabut dari Nou Camp, City akan memberikan gaji selangit kepada Messi sebesar 500.000 pound per minggu. Itu akan menjadikan Messi sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Namun, City harus bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint Germain yang juga berminat pada Messi. Akan tetapi City punya kelebihan karena dilatih oleh Josep Guardiola.

Diketahui, Guardiola memiliki hubungan yang dekat dengan Messi. Pasalnya Guardiola salah satu pelatih yang mengorbitkan Messi saat masih melatih Barcelona. (bens – sisidunia.com)