sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Guardiola Tak Pernah Membatasi Pemainnya Berhubungan Intim

Berita Bola : Guardiola Tak Pernah Membatasi Pemainnya Berhubungan Intim



Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang para pemain pemain untuk berhubungan intim selepas tengah malam.

Berita Bola : Guardiola Tak Pernah Membatasi Pemainnya Berhubungan Intim

Tuduhan tersebut pada awalnya dilontarkan oleh Samir Nasri, pemain City yang musim ini sedang dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla. Menurut Nasri, Guardiola melakukan pelarangan agar para pemainnya bisa istirahat.

Baca juga : Koeman Mengenang Pertemuannya Dengan Guardiola Di Barcelona

Guardiola bukan cuma membantah adanya pelarangan tersebut melainkan justru mendorong para pemainnya untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan tercinta demi meningkatkan penampilan di atas lapangan.

“Mustahil bisa memainkan sepakbola yang bagus kalau Anda tidak berhubungan seksual dengan pasangan!” kata Guardiola seperti yang dilansir Sports Mole.

“Saya tidak pernah memberlakukan (pelarangan) itu dan saya takkan pernah melarang-larang. Kalau Anda melakukan itu (berhubungan seks) … (akan jadi) pemain yang lebih baik!” sebutnya.

(bens – sisidunia.com)