sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Penjaringan Sindir Pemimpin Yang Blusukan Hanya Saat Kampanye

Warga Penjaringan Sindir Pemimpin Yang Blusukan Hanya Saat Kampanye



Jakarta – Sejumlah warga di Jalan Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara, mengeluhkan janji-janji manis yang sering diucapkan para politisi kepada calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno.

Warga Penjaringan Sindir Pemimpin Yang Blusukan Hanya Saat Kampanye

Jumat siang, Sandiaga mendatangi warga di Jalan Muara Baru Ujung guna mengumpulkan dukungan jelang Pilkada DKI 2017, Jumat (18/11/2016).

Yayan, warga Muara Baru Ujung menyampaikan ketidakpercayaannya kepada calon gubernur-calon wakil gubernur yang saat ini bertarung pada Pilkada DKI. Yayan menceritakan pada Pilkada 2012 lalu, dia merupakan tim sukses Joko Widodo-Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama.

Yayan mengaku sudah sepenuh hati mendukung Jokowi-Ahok dengan harapan agar hidupnya bisa berubah. Paling tidak, kata Yayan, mendapat bantuan kemudahaan pekerjaan. Namun, setelah Jokowi-Ahok terpilih, tidak ada bantuan apapun yang didapatkannya Yayan bahkan berkeinginan untuk tidak memilih pada Pilkada DKI 2017.

“Katanya dulu relawan didahulukan, tapi sekarang mau bertemu aja susah. Pak Sandiaga, biasanya Pak, mau seperti ini saja (pemilihan), kami warga miskin dicari-cari, sebenarnya saya enggak mau nyoblos, saya kecewa,” ujar Yayan.

Kepada Sandiaga, Yayan juga mengeluhkan tentang perpanjangan surat perjanjian (SP) rusun yang diperpanjang dengan durasi setahun sekali. Yayan meminta jika Sandiaga terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI, masa perpanjangan kontrak rusun bisa lebih dari setahun.

Menanggapi keluhan itu, Sandiaga menyatakan, program yang disosialisasikannya bukan hanya sekadar program, tetapi juga janji. Seluruh janji itu akan dipenuhinya jika terpilih pada Pilkada DKI.

Baca juga : Ibu-Ibu Pasar Malam Penjaringan Dibuat Tertawa Geli Dengan Aksi Kampanye Sandiaga

Terkait perpanjangan SP, Sandiaga menyampaikan bahwa dia akan mencarikan solusi yang tepat untuk warga rusun.

“Untuk perpanjangan nanti kami lihat ya, tapi jangan sampai enggak milih, Bu. Kalau marah ya justru harus milih, milih nomor 3. Insya Allah ini adalah janji saya juga dicatat oleh Allah,” ujar Sandiaga.

Di Muara Baru Ujung, Sandiaga menyampaikan sejumlah program unggulannya, seperti KJP Plus, pengentasan kemiskinan, hingga pembukaan lapangan pekerjaan.
(Muspri-sisidunia.com)